Poktan WBP Lapas Ba’a Sele Tande Dapat Bantuan dari Dinas Pangan Rote Ndao

Loading

Ba’a-Rote, Garda Indonesia | Kelompok Tani (Poktan) warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Ba’a “Sele Tande”  menerima bantuan dari Dinas Pangan Kabupaten Rote Ndao, pada Senin 23 Agustus 2021. Poktan Sele Tande (bahasa daerah Rote, red) mempunyai makna bercocok tanam ini dibentuk pada tanggal 15 Juli 2021 dengan surat keputusan (SK)  SK Kalapas Ba’a.

Mewakili Kepala Kantor Pangan Kabupaten Rote Ndao, Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan, Selfianan Balu, S.Sos menyerahkan secara langsung bantuan yang diterima oleh Kasubsi Pembinaan, Anwar Oli,SH didampingi Kaur Tata Usaha, Marlintje M Ndaomanu,S.H.

Foto bersama usai penyerahan bantuan dari Dinas Pangan Rote Ndao kepada Poktan Sele Tande Lapas Ba’a

Kabid Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan, Selfianan Balu, S.Sos berharap bantuan yang diberikan dapat berguna dalam proses Pembinaan yang telah berlangsung di Lapas Kelas III Baa dan hasil Pembinaan dapat dirasakan baik oleh WBP maupun masyarakat sekitar.

Bantuan yang diberikan oleh Dinas Pangan Kabupaten Rote Ndao berupa aneka ragam bibit sayur, pupuk bokashi dan pupuk cair serta polybag. Kasubsi Pembinaan, Anwar Oli, SH menyambut baik bantuan dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada Lapas Kelas III Baa khususnya Kelompok Tani WBP Sele Tande.

“Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dalam proses Pembinaan Khususnya di bidang pertanian pada Lapas Kelas III Ba’a,” ucap Anwar Oli,S.H. (*)

Sumber dan foto (*/info pass lapas Ba’a)

Editor (+roni banase)