oleh

Ultah Ke-57 Partai Golkar, DPD II Belu Target Rebut Kursi Pimpinan DPRD 2024

Belu–NTT, Garda Indonesia | Partai Golongan Karya (Golkar) ulang tahun ke–57 pada Rabu, 20 Oktober 2021. Bertepatan usia partai di atas setengah abad ini, Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Belu, Provinsi NTT bersama segenap kader dan pengurus mengisinya dengan menyelenggarakan tiga jenis kegiatan utama, di antaranya melayani  7.600 dosis vaksinasi Covid–19 bagi masyarakat umum di Kecamatan Atambua Kota dan Raihat, ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja di Haliwen, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Atambua Kota, dan pemotongan tumpeng di Kantor Sekretariat DPD II Atambua.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Belu, Jefry Yohanes Nahak mengungkapkan bahwa partai yang berlambang pohon Beringin dengan warna khas dominan kuning secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari DPP, DPD I dan II menyelenggarakan berbagai macam kegiatan.

Ketua DPD II Partai Golkar Belu, Yohanes Jefry Nahak (kanan) sedang menyiram bunga rampe di TMP Seroja Haliwen, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Atambua Kota

Jefry Nahak menuturkan bahwa Partai Golkar mempunyai target untuk memenangkan berbagai event politik tingkat nasional hingga daerah yakni pilpres, pilgub, pilbup/pilwalkot, dan pileg 2024. “Khusus NTT, Partai Golkar sudah menargetkan untuk memenangkan pemilihan gubernur, bupati dan legislatif. Kita di Belu sudah merekrut bakal calon bupati/wakil bupati dan bakal calon legislatif. Dengan semangat usia partai ke– 57 tahun, kami yakin bisa memenangkan seluruh event termasuk di Kabupaten Belu,” sebut Jefry Nahak.

DPD II Belu, imbuh Jefry Nahak, juga optimis bisa merebut kursi pimpinan DPRD Belu pada pemilihan legislatif 2024 sesuai tema “Bersatu untuk Menang.”

Pilpres 2024, tandas Jefry Nahak, Partai Golkar secara nasional sudah memutuskan melalui Rapimnas dan Munas untuk mencalonkan Ketua Umum DPP, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden tahun 2024. Sosialisasi pun sudah dilakukan di tingkatan semua kabupaten. Demikian juga calon Gubernur NTT tahun 2024, Partai Golkar siap mengusung Ketua DPD I, Melki Laka Lena. (*)

Penulis + foto: (*/Herminus Halek)

News Feed