oleh

18—23 April 2022 ‘Gathering Customer Suzuki’ di SBM Kupang

Kupang, Garda Indonesia | PT Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang kembali menghadirkan showroom even yang dihelat pada tanggal 18—23 April 2022 berlokasi di diler Suzuki SBM di Jalan Timor Raya No.01, Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bertajuk “Gathering With Special Customer Suzuki” atau pertemuan bersama konsumen setia Suzuki, kali ini menghadirkan 8 (delapan) perusahaan pembiayaan atau leasing yang bakal mendukung even antara lain, Suzuki Finance Indonesia (SUFI), Adira Finance, MTF, IMFI, MPM, BCA Finance, BRI Finance, dan KSU Mahkota. Selain di Kota Kupang, even serupa juga dihelat di 4 (empat) lokasi di daratan Timor, yakni, Kabupaten TTS, TTU, Belu, dan Malaka.

Branch Manager Suzuki SBM Kupang Theo Pareira kepada awak media menyampaikan bahwa even ini mewakili gerak langkah Suzuki SBM Kupang dalam membangun, mengembangkan, dan meningkatkan pelayanan, khususnya konsumen setia Suzuki dengan segala kemudahannya.

Gathering With Special Customer Suzuki menunjukkan komitmen kami dalam meningkatan pelayanan, kemudahan memiliki mobil dengan menghadirkan rangkaian kegiatan pameran bervariasi,” ungkapnya pada Sabtu sore, 16 April 2022.

Selain itu, imbuh Theo, ini sudah menjadi komitmen SBM guna mempersembahkan gelaran otomotif yang dapat memberikan manfaat sekaligus informasi lengkap tentang industri otomotif Suzuki kepada masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

Theo pun menegaskan bahwa even ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) ketat. “Kami akan melakukan pengecekan suhu untuk semua yang mengikuti even, menyediakan tempat cuci tangan, wajib masker, jaga jarak duduk, dan untuk mengantisipasi kerumunan kami membagi jadwal untuk konsumen yang datang langsung ke showroom,” tegasnya.

Untuk diketahui, pada even ini akan ada pemaparan detail tentang mobil Suzuki oleh tenaga penjualan atau Sales terbaik dan disiarkan melalui Instagram (IG) & Facebook (FB) resmi SBM, maka yang belum bisa bergabung dalam even ini, bisa join via virtual dan langsung komen secara virtual. Dan akan diperkenalkan kepada publik mobil besutan terbaru, XL 7 Alpha FF (yang di- launching pada Kamis, 31 Maret 2022 di Indonesia International Motor Show [IIMS]).

Penulis dan Editor (+roni banase)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed