oleh

Ayo Ngopi Plus Beli Kendaraan Idaman di KKB ‘On The Street’ Bank NTT

Kupang, Garda Indonesia | Warga Kota Kupang dan sekitarnya yang ingin menikmati suasana santai sambil mencari kendaraan bermotor (mobil maupun sepeda motor), sebaiknya segera memanfaatkan kesempatan bagus dalam even kredit kendaraan bermotor (KKB) on the street bersama Bank NTT pada Sabtu, 26 Juni 2022, pukul 16.30 WITA—selesai, di Paradox Coffee & Roastery Jl. W.J Lalamentik.

KKB on the street ini dihelat dalam rangka menyongsong HUT ke–60 Bank NTT pada tanggal 17 Juli 2022. Ngopi santai & live music sambil beli mobil atau motor, itulah konsep acara yang akan dihadiri oleh sejumlah undangan dan dipastikan, 7 (tujuh) diler terbesar di Kota Kupang akan memeriahkan mini expo KKB Bank NTT ini.

Jadi, masyarakat yang ingin membeli kendaraan baru, ataupun kendaraan lama yang masih layak, bisa ke lokasi dan menemukan fasilitas yang sementara dicari. Karena, ada banyak kendaraan yang akan dipajang di sana berikut harga dan angsurannya.

Kelebihan KKB Bank NTT dengan memfasilitasi masyarakat atau nasabah yang ingin memiliki kendaraan, tanpa harus pusing-pusing memikirkan uang muka (DP/down payment). Yang luar biasa lagi, adalah promo suku bunganya mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif). Skim kredit ini  merupakan kredit kendaraan yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap serta tidak tetap di wilayah kerja Bank NTT (tidak termasuk alat berat).

Bank NTT memfasilitasi warga yang ingin membeli kendaraan baru (0 Km) atau kendaraan bekas dan refinancing. Sementara, syaratnya sangat mudah dan bisa diperoleh di lokasi ekspo, tentunya sambil ngopi santai sambil menikmati live music.

Masih dalam acara yang sama, akan ada promo hadiah langsung Kredit Multiguna Bank NTT berupa beasiswa dan cashback (Be-Cash Bank NTT) beasiswa hingga 400 ribu rupiah dan cashback angsuran bunga hingga 2 (dua) bulan berjalan, untuk plafond kredit baru/top up minimal 60 juta rupiah  dan kelipatannya.

Pre-Launching Digital Loan

Pengunjung acara ini pun bisa menyaksikan Pre-launching produk “Digital Loan” Bank NTT. Kredit digital (digital loan) adalah kredit yang memiliki proses pengajuan pinjaman secara online melalui fitur digital loan dalam aplikasi Mobile Banking Bank NTT (Be Pung Mobile) yang diluncurkan di era Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Direktur Utama.

Adapun manfaat produk ini adalah untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan konsumsi seperti pendidikan, kesehatan, liburan, renovasi rumah, pembelian barang elektronik, alat rumah tangga, gadget/handphone dan tujuan konsumtif lainnya. Tujuan digital loan adalah sebagai alternatif pemberian kredit bagi debitur existing yang ingin menikmati tambahan plafon tanpa melakukan pelunasan kredit multiguna dan atau kredit multi usaha.

Adapun plafon kredit maksimum adalah 50 juta rupiah dengan jangka waktu kredit maksimum 5 (lima) tahun. Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah, suku bunga kreditnya yang menarik dan kompetitif. Sementara bagi masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas ini.

Adapun syarat dan ketentuannya yakni WNI yang berdomisili di Indonesia, ASN, P3K, dan Pegawai Non ASN yang pembayaran gajinya melalui Bank NTT.

Umur calon debitur minimal 21 tahun dan pada waktu jatuh tempo kredit tidak melebihi masa persiapan pensiun (MPP) maksimal usia 55 dan 57 tahun, serta gajinya dibayarkan melalui Bank NTT dan memiliki rekening tabungan untuk mendukung pembayaran kewajiban atas kreditnya serta persyaratan normatif lainnya. (*)

Sumber (*/Humas Bank NTT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed