oleh

Tim E-Sport Mobile Legend Rudenim Kupang Berlaga di Turnamen Kumham

Kupang, Garda Indonesia | Tim E-sport Mobile Legend Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kupang menjadi perwakilan Divisi Imigrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur (Kumham NTT) akan berpartisipasi dalam Turnamen E-sport Mobile Legend se-Kanwil Kumham Indonesia.

Turnamen E-sport Mobile Legend se-Kanwil Kumham Indonesia dilaksanakan memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022 akan dilaksanakan tanggal 6—7 Agustus 2022. Tim E-sport Rudenim Kupang  terdiri dari Frendy sebagai Coach, Ronald sebagai Role Jungler, Ariel sebagai Role Sidelaner, Jem’s sebagai Role Offlaner, Gerald sebagai Role Midlaner, Jody sebagai Role Roamer dan Brand sebagai Role Offlaner.

Frendy menyampaikan, tim E-sport Mobile Legend Rudenim Kupang dengan kekuatan penuh akan memberikan yang terbaik pada Turnamen E-sport se-Kanwil Kumham Indonesia. “Tim E-Sport Rudenim Kupang telah melaksanakan seleksi pada tanggal 21 Juli sampai tanggal 25 Juli 2022 untuk menjadi perwakilan Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTT yang akan berkompetisi dalam Turnamen E-sport se-Kanwil Kumham Indonesia dan tim E-sport Rudenim Kupang akan bertanding dengan kekuatan penuh dan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Salah-satu pemain Mobile Legend Rudenim Kupang, Gerald mengucapkan terima kasih untuk doa dan dukungan dari jajaran Rudenim Kupang. “Terima kasih atas doa dan dukungan, dan semangat bagi kami pada saat seleksi dan berharap agar dukungan tetap diberikan pada saat tim E-sport Rudenim bertanding dalam Turnamen,” ujarnya.

Kepala Rudenim Kupang Heksa Asik Soepriadi bangga atas kerja sama tim dan hasil didapatkan oleh Tim E-Sport Rudenim Kupang. “Saya senang sekali serta mengucapkan terima kasih kepada tim E-sport yang sudah membanggakan Rudenim Kupang,” ungkapnya.

Heksa pun berharap, semoga nantinya saat Turnamen Mobile Legend se-Indonesia dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke 77 Tahun 2022, Tim E-sport Rudenim Kupang mampu memberikan yang terbaik agar mendapatkan hasil maksimal.(*)

Sumber (*/Humas Rudenim Kupang)

Editor (+roni banase)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed