20 Balon DPD Resmi Mendaftarkan Diri di KPU NTT

138 Views

Kupang-NTT, gardaindonesia.id Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur Membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) yang dimulai dari Senin/9 Juli-Rabu/11 Juli 2018.

Hari pertama pendaftaran terdapat 5 (lima) Balon DPD yang mendaftar. Kelima Balon tersebut diantaranya Martinus Siki, Sarah Lery Mboeik, Abraham Paul Liyanto, Hilda Manafe dan Agustinus Lesek.

Hari kedua pendaftaran, ada 15 Balon DPD Dapil NTT yang mendaftar, diantaranya Fransiskus Salem, Bernardus Yohanes Raldy, dr. Asyera Respati A. Wundalero, Flavianus Nestro Embu, Djata Dominikus, Syafrudin Atasoge, Lusia Adinda Dua Nurak, Martinus J.E Medah, Fransiskus Ramli, Ir. Karel Yani Mboeik, Ronny Nubatonis, Johanes F. Riberu, David Sutarto dan Abdullah Mando.

Sehingga telah terdaftar 20 Balon DPD. Masih Ada sekitar 17 balon yang pernah menyerahkan berkasnya yang diperkirakan akan mendaftar pada hari terakhir besok/Rabu, 11 Juli 2018.

Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe, Senin/10 Juli 2018, setelah menerima balon yang mendaftar menyampaikan jika ada persyaratan yang belum dimasukkan agar segera dimasukkan pada hari terakhir Besok/Rabu, 11 Juli 2018 dan akan ditutup pada pukul 24.00 Wita. (TM KPU+rb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *