Hidupkan IMABI Kupang, Rudi Nule Terpilih Sebagai Nahkoda

431 Views

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Ikatan Mahasiswa Bikomi (IMABI) Kupang menggelar pertemuan perdana sekaligus pembentukan kepengurusan baru tahun 2019 di tempat terbuka Bukit Cinta, Penfui pada Sabtu, 26 Oktober 2019.

Pertemuan yang diinisiasi oleh mahasiswa Bikomi dari 4 Kecamatan ini diikuti oleh mahasiswa dari Bikomi Nilulat , Bikomi Tengah, Bikomi Selatan, dan Bikomi Utara yang ada di Kupang; dimulai pada pukul 15.00—19.00 WITA.

Pertemuan tersebut sebagai bentuk regenerasi dalam IMABI Kupang. Sebelumnya IMABI sudah ada, namun terjadi kevakuman pada tahun 2015 , maka beberapa mahasiswa dari Bikomi berpikir untuk menghidupkan kembali organisasi tersebut.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan proses pemilihan badan pengurus baru dengan komposisi, Ketua Umum Rudi Nule asal Kecamatan Bikomi Utara Dan Wakil Ketua dipegang oleh Yefri Elu asal Kecamatan Bikomi Nilulat. Sementara itu, Sekretaris Umum dijabat oleh Piter Ato dan Elsa Lake sebagai Bendahara Umum. Keduanya dari Kecamatan Bikomi Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Rudi Nalu yang akan menakhodai IMABI Kupang satu periode kedepan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut. Dirinya juga mengharapkan kerja sama dari semua anggota untuk kemajuan IMABI Kupang.

“Saya harap kedepan kita bisa kerja sama yang sama-sama kerja,” jelas Rudi.

Yefri Elu yang dipercayakan sebagai Wakil Ketua juga berharap ke depannya organisasi tersebut menjadi wadah belajar yang baik dan mampu menjaring teman-teman dari Bikomi yang saat ini menempuh studi di Kota Kupang.

“Ke depan harus lebih banyak anggota yang bergabung untuk kita belajar dan membangun Bikomi tercinta,“ujar Yefri.

Untuk saat ini IMABI Kupang sudah beranggotakan 66 orang, dan ke depannya akan dilakukan penerimaan anggota baru dalam waktu yang tidak terlalu lama. Selain itu, kegiatan-kegiatan lain yang bersifat membangun juga sudah dipersiapkan untuk dieksekusi. (*)

Penulis (*/Joe Tkikhau)
Editor (+rony banase)

(Visited 2 times, 1 visits today)