DPC Demokrat Belu Berduka, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Belu Meninggal Dunia

692 Views

Belu- NTT, Garda Indonesia | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Belu Willibrodus Lay, yang juga sedang menjabat sebagai Bupati Belu bersama jajarannya melayat anggota DPRD Belu yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Belu, Mauk Martinus yang meninggal dunia dan disemayamkan di rumah duka Kimbana, Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat, pada Minggu 3 Mei 2020.

Disaksikan Garda Indonesia, selain pengurus Demokrat Kabupaten Belu, turut hadir Wakil Bupati Belu JT Ose Luan dan segenap anggota DPRD Belu periode 2019—2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini dari anak kandungnya Egidius Mauk, menyebutkan almarhum Mauk Martinus menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit jantung pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 WITA di Rumah Sakit Katolik (RSK) Marianum Halilulik.

Almarhum Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Belu, Mauk Martinus

Saat ini, jenazah almarhum sedang disemayamkan di rumah duka dan direncanakan akan dikebumikan pada Selasa, 5 Mei 2020.

Sebagai informasi tambahan, almarhum Mauk Martinus lolos sebagai anggota legislator Kabupaten Belu pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu dari Partai Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kecamatan Tasifeto Barat, Nanaet Dubesi dan Raimanuk. (*)

Penulis : (*/HH)
Editor : (+ rony banase)