Lawan Covid-19, Ketua Partai PSI Belu Terus Sebar Masker Gratis

112 Views

Belu-NTT, Garda Indonesia | Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Belu semakin antusias berpartisipasi secara aktif membantu pemerintah dalam upaya melawan penyebaran wabah virus corona dengan tiada hentinya membagi masker secara gratis kepada masyarakat di Dusun Laninis, Desa Lawalutolus, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara (NTT) pada Selasa, 12 Mei 2020.

Kegiatan dimaksud sebagai tindak lanjut dari pembagian 1.000 masker sebelumnya di Desa Bakustulama.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Belu, Yohanes Siku menguraikan bahwa bagi PSI, tidak akan pernah ada alasan apa pun yang bisa menjadi aral melintang dalam memperjuangkan perkara kemanusiaan. Selain Kecamatan Tasifeto Barat, pihaknya juga akan terus berupaya untuk terus membantu masyarakat dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di kecamatan lain.

Foto bersama Ketua Dewan DPD PSI Belu, Yohanes Siku dan Ketua Umum DPP PSI, Grace Natali

“Masker ini dibagi untuk dipakai. Ketika kita memakai masker berarti kita sudah menyelamatkan diri dan keluarga dari bahaya wabah mematikan ini. Karena itu, saya mengajak semua warga untuk sama- sama menaati anjuran pemerintah demi keselamatan diri dan sesama. Sayangi diri anda dan keluarga dengan terus memakai masker ke mana pun pergi,” tandasnya.

Salah satu tokoh masyarakat Andreas Berek, menyampaikan apresiasi kepada Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Belu yang sudah membantu meringankan beban masyarakat dalam memperoleh Alat Pelindung Diri (APD).

“Kita patut menaruh rasa hormat terhadap aksi kemanusiaan ini. Terima kasih kami sampaikan kepada PSI yang sudah membagikan masker kepada kami secara gratis. Harapan kami, kiranya PSI di Kabupaten Belu bisa menjadi salah satu partai yang berkembang maju dan semakin dicintai oleh masyarakat luas, khususnya warga di Desa Lawalutolus,” tandasnya.(*)

Penulis : (*/HH)
Editor : (+ rony banase)