‘Cashback Bank NTT Lewoleba’ Hadiah 3 Mobil bagi Nasabah Tabungan Flobamora

314 Views

Lewoleba-Flores, Garda Indonesia | Bank NTT Lewoleba kembali memberikan apresiasi kepada 3 (tiga) penabung yang berhak membawa pulang mobil. Penyerahan hadiah Tabungan Flobamora Bank NTT Lewoleba, diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank NTT Lewoleba, Ruben Ludji pada Jumat, 5 Juni 2020.

Ketiga nasabah tersebut menabung selama jangka waktu dan nominal tertentu [Nilai hadiah disesuaikan dengan jumlah nominal tabungan]. Program ini berlaku bagi semua penabung yang mempunyai Tabungan Flobamora di Bank NTT Lewoleba

Pada penyerahan hadiah periode kedua ini, yang berhak dan mujur memperoleh hadiah masing-masing 1 (satu) unit mobil yakni Silvester Stephen Wundiawan [Minibus]; Asmawati Yusuf [Mitsubishi Xpander Cross 3×3]; dan Suster Maria Imakulata Siba Erap [minibus].

Kepala Cabang Bank NTT Lewoleba, Ruben Ludji menyampaikan cashback Bank NTT ini merupakan periode kedua. “Total nominal cashback Bank NTT Lewoleba sebesar Rp.9 miliar terdiri dari 6 unit mobil, 5 unit sepeda motor, kulkas, televisi, dan barang lainnya sesuai kebutuhan nasabah,”urai Ruben.

Kepala Cabang Bank NTT Lewoleba, Ruben Ludji (kanan) menyerahkan simbolis kunci mobil Mitsubishi Xpander Cross kepada Ibu Asmawati Yusuf

Di samping itu, imbuh Ruben, Bank NTT akan terus membangun Kabupaten Lembata bersama pemerintah dan masyarakat Lembata. “Di tengah situasi pandemi Covid-19, Bank NTT akan tetap melayani seluruh masyarakat Lembata tentu dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tegasnya.

Sementara, Officer Dana Bank NTT Lewoleba Petrus Gafeor menyampaikan bahwa tim dana cabang Lewoleba selalu berkoordinasi dengan tim dana kantor pusat dalam pengadaan barang cashback Tabungan Flobamora.

“Program cashback periode ke-2 ini, jumlah hadiah yang telah diluncurkan kepada nasabah yakni 4 mobil, 3 motor dan sejumlah barang rumah tangga lainnya,” ungkapnya seraya mengatakan bahwa total uang yang terkumpul pada cashback periode ke-2 ini kurang lebih Rp.5 miliar.

Selain itu, ujar Petrus, dalam melakukan promosi, tim dana tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. “Ke depan diharapkan masyarakat akan lebih menyadari menabung untuk masa depan dimulai dari keluarga,” harapnya.

Penulis dan editor (+rony banase)
Foto (*/Istimewa—Dokumentasi Bank NTT Lewoleba)