Ganti Valentina Tanate, Syaiful Lubis Resmi Jabat Kepala Kantor Bahasa NTT

312 Views

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTT dari pejabat lama Valentina Lovina Tanate, S.Pd., M.Hum. kepada pejabat baru Syaiful Bahri Lubis. S.S., M.A. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Bahasa Provinsi Jambi; dilaksanakan di Aula Nusantara, LPMP Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Selasa, 1 September 2019.

Kepala Kantor Bahasa NTT periode 2016–2020, Valentina Lovina Tanate, S.Pd.

Pejabat baru Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTT Syaiful Bahri Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mama Valen (sapaan Ibu Valentina) atas segala pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTT sejak tahun 2016—2020. Di mana selama pengabdian tersebut sudah begitu banyak gebrakan yang dibuat. Salah satunya adalah Sistem Informasi Surat-Surat Elektronik (SINDE).

Sementara itu, Valentina Lovina Tanate menitipkan Kantor Bahasa Provinsi NTT kepada pejabat baru. “Terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga saya bisa menyelesaikan tugas saya sebagai Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTT. Saya harapkan pejabat yang baru bisa meneruskan kinerja dengan baik dan saya juga mau agar nantinya bisa memiliki gedung kantor sendiri. Semoga ke depannya Kantor Bahasa NTT semakin maju dan tetap ikut aktif berperan mencerdaskan masyarakat dan juga menyukseskan pembangunan di NTT,” ujar wanita yang akan menjalani tugas yang baru sebagai Kepala Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah.

Sumber berita dan foto (*/Humas dan Protokol Setda NTT)
Editor (+rony banase)