Kunker ke Belu, Julie Sutrisno Laiskodat Tinjau Aktivitas PAUD & PKK

379 Views

Belu-NTT, Garda Indonesia | Ketua Dekrasnasda/ TP PKK/ Bunda PAUD Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis 27 Mei 2021. Tiba di rumah jabatan Bupati Belu pukul 09.15 WITA, Julie Sutrisno Laiskodat disambut Ketua Dekranasda Kabupaten Belu, Dra. Freni Indriani Yanuarika, Wakil Ketua Rinawati Br Perangin Angin, SE, MM, Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, M.M dan Pj. Sekda Belu, Frans Manafe, S.Pi.

Usai dikalungi selempang, Julie Sutrisno Laiskodat yang juga Bunda PAUD NTT ini langsung menuju PAUD Betelalenok yang bersebelahan dengan rumah jabatan (Rujab) Bupati. Bunda PAUD pun disambut meriah 17 anak–anak PAUD yang menyampaikan ucapan selamat datang, lalu mengajak untuk mencuci tangan sebelum masuk ke dalam ruang kelas.

Julie Sutrisno Laiskodat disapa oleh anak-anak PAUD Betelalenok

Di dalam ruang kelas, Julie Sutrisno Laiskodat menanyakan secara umum profil PAUD Betelalenok seperti jumlah tenaga pengajar, siswa–siswi dan fasilitas.

Selanjutnya, Julie Sutrisno Laiskodat yang juga Ketua TP PKK Provinsi NTT, meninjau kondisi Aula dan Kantor PKK Kabupaten Belu yang letaknya tidak jauh dari Rujab Bupati Belu, dengan terus didampingi Ketua Dekranasda/ Ketua TP PKK Kabupaten Belu, Dra. Freni Indriani Yanuarika, Wakil Ketua, Rinawati Br Perangin Angin, SE, MM, Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, M.M. dan Pj. Sekda Belu, Frans Manafe, S.Pi.

Julie Sutrisno Laiskodat juga melihat secara dekat aktivitas pemasaran produk lokal Kabupaten Belu di Kantor Dekranasda. Dalam peninjauan beberapa tempat tersebut, ia memberikan apresiasi sekaligus memberikan usul saran kepada Dekrasnasda, TP PKK dan Bunda PAUD untuk diperhatikan ke depannya. (*)

Penulis + foto: (*/ Herminus Halek)

(Visited 179 times, 1 visits today)