Sertijab Kepala UPTD Puskot, Wabup Belu: Koordinasi Segenap Stakeholders

411 Views

Belu–NTT, Garda Indonesia | Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, M.M. memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari dr. Vincentius Adrianus Leo kepada dr. Yeni Tasa, M. Kes., di ruang kerjanya pada Senin, 9 Agustus 2021.

Sertijab ditandai dengan penandatanganan Berita Acara (BA) oleh mantan Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua, dr. Vincentius Adrianus Leo dan Plt. Kepala UPTD baru, dr. Yeni Tasa, M.Kes dan selanjutnya oleh Wakil Bupati Belu.

Dalam arahan singkatnya, Wakil Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Belu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada mantan Kepala UPTD atas pengabdiannya sebagai Kepala Puskesmas Kota Atambua dalam pelayanan di bidang kesehatan.

“Hari ini telah terjadi serah terima jabatan Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua dari dr. Vincentius Loe kepada dr. Yeni Tasa. Pemerintah mengucapkan terima kasih yang setinggi–tingginya kepada dokter Vincen atas pengabdiannya sebagai Kepala Puskesmas Kota dalam melayani sesama di bidang kesehatan,” ujar Wabup Belu.

Wabup Aloysius Haleserens berharap dokter Yeni yang sudah menjabat sebagai Plt. Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua senantiasa meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan kepada sesama, memperbaiki kinerja karyawan, menciptakan iklim kerja yang kondusif, meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan segenap stakeholders yang ada.

“Apa yang sudah dikerjakan oleh dr. Vincen senantiasa dilanjutkan dengan baik. Yang baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki untuk ditingkatkan dari waktu ke waktu,” imbuh Wabup Alo Halerens. (*)

Hadir mengikuti acara ini Plt. Kepala BKPSDMD, Andreas Bere Asa, S.Sos, Plt. Kadis Kesehatan, Theresia M. Saik, M.Kes. (*)

Sumber berita + foto: prokompimbelu

Editor: Herminus Halek

(Visited 193 times, 1 visits today)