Lasmura NTT Berbagi di Tengah Pandemik Covid-19

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Dewan Pimpinan Daerah Laskar Muda HANURA NTT membagi sembako di tengah pandemi Covid-19 pada Sabtu, 31 Juli 2021. Penyerahan bantuan ini berupa beras masing-masing 5 kg kepada 100 kepala keluarga di Kota Kupang. Saat pemberian bantuan pun tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat.

Ketua Laskar Muda Hanura NTT Indra Wahyudi Erwin Gah, S.E., M.Sc. saat penyerahan bantuan mengatakan situasi pandemi mengajarkan kepada kita untuk kembali bergotong royong merupakan pilihan tepat dalam penanggulangan Covid-19.

“Yang sembuh membantu yang sakit (donor plasma darah) yang sehat peduli dengan kebutuhan pasien isolasi mandiri (Isoman), yang berkecukupan membantu yang berkekurangan. Dan yang sementara Isoman berdiam diri di rumah,” ujarnya.

Bagi Erwin, sistem gotong royong harus dikumandangkan saat ini di tengah pandemi Covid-19. “Saling membantu adalah pilihan tepat sebab kita sudah memiliki semangat gotong royong dari zaman dahulu,” tegasnya sembari menegaskan bahwa pemuda yang tergabung dalam Partai HANURA mencoba berbagi dari yang berkekurangan serta membuat terobosan saat pandemi, sebab pemuda merupakan calon Pemimpin Muda yang memiliki karakter dan semangat dalam perubahan.

Erwin yang juga Sekretaris DPC HANURA Kota Kupang menjelaskan bantuan beras yang dibagikan oleh Laskar Muda Hanura NTT akan terus berlanjut setiap bulannya dan akan menjangkau semua masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Kupang. “Sebab ini merupakan program dari Lasmura NTT di tengah pandemik Covid-19. Sebagai Pemuda harus berbuat sesuatu di daerah asal. Dan ini yang ingin kami tunjukan dari Lasmura NTT,” imbuhnya.

Sementara itu, Dionisius Saunoah, masyarakat penerima bantuan Covid-19  menyampaikan terima kasih kepada Lasmura NTT yang telah berbagi di tengah pandemi Covid-19.

“Kami dari masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Lasmura NTT yang sudah membantu kami masyarakat di kota Kupang di tengah situasi Covid-19.” tandasnya. (*)

Sumber dan foto (*/DPD Lasmura NTT)

Editor (+roni banase)