oleh

Peluang Terbaik Beli Mobil Suzuki di Akhir September 2022

Kupang, Garda Indonesia | Bagi Anda yang sudah sejak lama mengimpikan memiliki mobil Suzuki, ini saatnya dengan memanfaatkan peluang membeli secara tunai maupun kredit dalam ajang “Sale-tember Meriah, Hadiah Melimpah” Customer Gathering Suzuki yang dihelat secara serentak di seluruh Indonesia.

Surya Batara Mahkota (SBM) selaku diler utama atau main dealer mobil Suzuki di Nusa Tenggara Timur pun menghelat even serupa bertempat di Jalan Timor Raya Nomor 1, Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang pada tanggal 26—29 September 2022.

Showroom event program dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkolaborasi dengan leasing atau perusahaan pembiayaan di antaranya Mandiri Tunas Finance (MTF), Suzuki Finance, Adira Finance, dan BCA Finance ini menyuguhkan beragam penawaran menarik berupa DP 10 persen, hadiah langsung, test dirve berhadiah, cashback hingga 30 juta untuk pembelian tunai dan kredit.

S-presso, besutan terbaru city car Suzuki

Branch Manager SBM Kupang, Theo Pareira melalui Marketing Support, Titin Rumaal saat dijumpai di sela-sela showroom event Suzuki pada Selasa siang, 27 September 2022 menyampaikan bahwa setiap leasing diberikan kesempatan sama yakni memberikan penawaran menarik dan terbaik kepada calon konsumen.

“Jika ada surat pesanan kendaraan (SPK), kami memberikan hadiah langsung,” ujar Titien sembari mengungkapkan bahwa khusus uang muka selama showroom event kali ini, uang muka hanya berkisar 10 juta rupiah saja.

Baca juga :

https://www.suzuki.co.id/automobile/spresso

Kegiatan ini pun, imbuh Titien, sebagai ajang memperkenalkan mobil besutan terbaru Suzuki yakni S-presso mobil sporty di jalan, stylish luar dalam. Suzuki S-Presso tampil fresh sebagai compact city car dengan rasa SUV. Nikmati perjalanan yang asik dilengkapi dengan 1.000 cc strong engine performance dan pilihan warna seru yang bikin Anda stand out terus!

So, yuk manfaat penawaran menarik dan terbaik dari Suzuki SBM Kupang.

Penulis (+roni banase)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.