‘Benchlearning’ Rudenim Kupang ke Rudenim Jakarta

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Guna meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) di lingkungan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kupang, Tim Pembangunan Zona Integritas melakukan giat saling belajar dan tukar pengalaman atau benchlearning pada Rumah Detensi Imigrasi Jakarta pada Rabu, 28 September 2022.

Benchlearning diikuti oleh Ketua Zona Intregitas Matias Horo, Kepala Rudenim Kupang Heksa Asik Soepriadi dan seluruh ketua kelompok yang diterima Plt Kepala Rumah Detensi Imigrasi Jakarta, Slamet Wahyuni beserta jajaran dengan memberikan paparan profil dan inovasi-inovasi Rumah Detensi Jakarta.

Foto bersama Rudenim Kupang dan Jakarta usai benchlearning

Heksa Asik Soepriadi menjelaskan tujuan dari benchlearning untuk saling belajar dan bertukar pikiran dalam upaya pembangunan zona integritas yang dilakukan Rudenim Jakarta dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

“Kita melakukan kunjungan dan telah melihat langsung banyak inovasi-inovasi berbasis aplikasi yang telah dibangun oleh Rudenim Jakarta. Hal ini akan kita tiru dan modifikasi agar bisa kita terapkan di Rudenim Kupang,” jelas Heksa.

Didampingi Slamet Wahyuni, tim Rudenim kupang langsung turun ke lapangan, melakukan kunjungan pada blok deteni, klinik dan seluruh area kantor.

Heksa pun mengucapkan terima kasih dan memberikan maskot Rudenim Kupang kepada Rudenim Jakarta.

“Terima kasih telah menyambut dan berbagi bersama kami,” tandas Heksa.(*)

Sumber (*/Humas Rudenim Kupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *