Ganjar Milenial Center Bantu Tandon Air Untuk Warga Desa Noemeto

Loading

Timor Tengah Selatan, Garda Indonesia | Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) tak henti-hentinya menebar kebaikan dan manfaat bagi masyarakat. Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun hadir dan memberikan bantuan kepada warga di Desa Noemeto, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Nasrin selaku Korwil GMC NTT mengatakan dalam kesempatan ini mereka memberikan bantuan berupa tandon atau tempat penampungan air bersih. “Kami dari GMC memberi bantuan tiga penampungan air bersih berupa fiber berukuran 500 liter untuk warga di Desa Noemeto,” ujar dia dalam siaran persnya pada Kamis, 25 Mei 2023.

Adapun pemberian bantuan tandon air itu bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan dan akses masyarakat terhadap air bersih yang aman dan sehat.

“Kami juga ingin mencegah kontaminasi dan pencemaran air yang disimpan dengan memberikan tempat penyimpanan yang aman dan tertutup,” kata dia.

Nasrin pun berharap bantuan yang diberikan itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga desa setempat. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk kepentingan  bersama. Ucapan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah mau terima dan bertemu kami,” ucapnya.

Warga desa berbahagia memperoleh kaos dari Ganjar Milenial Center

Selain memberikan tandon air, tim sukarelawan juga menyerahkan kaos, kalender, stiker dan gantungan kunci kepada masyarakat sekitar. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menyosialisasikan dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Sementara Ketua GMC TTS, Julius Tamonob berharap pihaknya bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat. “Harapannya, hadirnya GMC TTS kali ini bisa membuat masyarakat lebih dekat dengan Ayah Ganjar dan saling mengenal,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, GMC TTS turut mendengarkan aspirasi warga desa yang lagi kesulitan air karena beberapa bantuan dari pemerintah desa sementara rusak dan masyarakat sekitar mengalami kesulitan penampungan air.

“Rencana ke depan memang ada harapan dan permintaan dari masyarakat setempat di Desa Noemuke, agar Ganjar Milenial Center turut andil membantu,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih pun datang dari Kepala Desa Noemeto, Samgar Kian. Ia mengatakan tim GMC NTT dan GMC TTS yang sudah mau peduli kepada mereka. “Saya sebagai kepala desa siap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat agar bisa digunakan dan semoga bermanfaat bagi masyarakat setempat,” kata dia. (*)

Sumber (*/Tim GMC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *