PJS Siap Helat HUT Pertama dan Rapimnas di Gorontalo

Loading

Gorontalo, Garda Indonesia | Guna memaksimalkan target kesiapan menuju kegiatan puncak Rapimnas & HUT ke-1 Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), Ketua Umum Mahmud Marhaba bersama Ketua DPD Provinsi Gorontalo Muzamil Hasan, melakukan kunjungan resmi ke Mapolda Gorontalo dan Gubernur Gorontalo pada Kamis, 4 Mei 2023.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba didampingi pembina DPC PJS Kabupaten Pohuwato Edy Sijaya dan Iskandar Ibrahim dan Wakil Ketua Kris Tumewu, Sekretaris Santo Ali, Kadiv Hukum dan Advokasi wartawan Mahmud Melangi.

Mahmud Marhaba menyampaikan, kehadirannya bersama DPD PJS Provinsi dan DPC Pohuwato semata ingin memaksimalkan kegiatan Rapimnas yang bakal dihelat pada 11—13 Mei 2023, menurut rencana bakal dihadiri Ketua KPK RI, Firli Bahuri yang akan mengisi agenda Narasi Nusantara dengan tema, Pers dan Orkestra Antikorupsi.

“Jadi saya mengajak seluruh pengurus PJS Provinsi Gorontalo agar dapat memaksimalkan waktu yang ada, sehingga saya mengajak teman-teman untuk berjumpa dengan Kapolda Gorontalo dan Gubernur Gorontalo,” jelas Mahmud.

Mahmud Marhaba pun memastikan kesiapan Panitia dalam persiapan agenda nasional itu. “Saya bangga atas perjuangan yang tulus dari Pengurus DPD dan DPC se-provinsi Gorontalo dalam mempersiapkan agenda ini. Luar biasa team work yang dibangun oleh teman-teman di Gorontalo,” ungkapnya usai menemui pihak Polda dan Pj. Gubernur Gorontalo.

Sementara itu, Pj. Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer sangat mendukung atas penyelenggaraan agenda nasional di daerah yang dijuluki serambi Madinah ini.

“Pada dasarnya, kami pemerintah provinsi Gorontalo menyambut baik kegiatan ini dan siap menyukseskannya dengan menyambut tamu Pengurus PJS di Gorontalo,” ungkapnya saat berbincang dengan Ketum DPP PJS didampingi Pengurus dan Panitia Rapimnas di Bandara Djalaludin Gorontalo.(*)

Sumber (*/tim PJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *