Namas Salon, Unit Usaha Baru Bank Christa Jaya

Loading

Kupang, Garda Indonesia | Kecenderungan wanita di Kota Kupang, ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memanjakan dan mempercantik diri di salon hingga berkunjung ke Surabaya dan Jakarta, menjadi alasan utama bagi Bank Christa Jaya membuka usaha salon.

Sebagai unit usaha baru, salon yang diberi nama Namas (bahasa Dawan Timor) artinya “Cantik” tersebut berlokasi di Jalan Frans Seda No. 18, Kelurahan Fatululi, Oebobo dan dikelola oleh Wilson Liyanto (anak Komisaris Utama Bank Christa Jaya, Christofel Liyanto) bersama istri tercinta, Jessica.

Berafiliasi dengan Moir Hair and Beauty Salon Jakarta, Namas Hair Salon merupakan cabang kesembilan yang bakal memberikan layanan berkualitas dari tenaga profesional dan berkualitas. Free treatment pun diberikan kepada pengunjung yang telah mengikuti atau follow akun Instagram Namas. Selain itu, pengunjung pun bakal memperoleh diskon untuk semua treatment tanpa minimum transaksi mulai tanggal 30 Juli sampai 7 Agustus 2023.

Pengelola Namas Salon, Jessica saat grand opening, Sabtu pagi, 29 Juli 2023, berharap dengan hadirnya salon berkualitas premium di Kota Kupang dapat memberikan layanan terbaik.

“Tentunya kehadiran Namas Salon berkat campur tangan Tuhan Yesus dan berterima kasih kepada mertua, Chris Liyanto dan Brenda (owner Moir Hair and Beauty Salon),” ucap Jessica sembari menyampaikan bahwa tenaga kerja di Namas Salon telah di-trainning di Jakarta.

Jessica saat memberikan tumpeng kepada Komisaris Utama Bank Christa Jaya, Christofel Liyanto

Istri dari Wilson Liyanto ini pun berharap semoga para ibu atau wanita muda usai treatment di Namas Hair Salon, maka para suami dapat betah berlama-lama di rumah.

Sementara itu, Komisaris Utama Bank Christa Jaya, Cristofel Liyanto berharap dengan berdirinya Namas Hair Salon dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para wanita di Kota Kupang.

“Salon ini kita desain dengan sedikit kemewahan dan kenyamanan yang sama dengan salon-salon di Jakarta. Namas Salon bekerja sama dengan salon di Jakarta sehingga pelayanannya pasti yang terbaik,” ucap Chris Liyanto sembari menandaskan,  para ibu maupun wanita muda, yang ingin merawat dirinya, maka tidak usah jauh-jauh ke Jawa karena di Namas Salon tersedia segala bentuk pelayanan untuk menjadi lebih cantik.

Penulis (+Roni Banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *