Polri Tangkap 2 Teroris di Nusa Tenggara Barat

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan menegaskan, penangkapan 2 (dua) terduga teroris yang dilakukan di Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak ada kaitannya dengan penangkapan 3 (tiga) orang tersangka teroris sebelumnya pada awal Juni 2023.

Ramadhan menyatakan bahwa kedua peristiwa penangkapan ini terjadi dalam dua kasus yang berbeda dan tak ada hubungannya satu sama lain.

“Dalam operasi yang dilakukan oleh aparat kepolisian di NTB, kami telah berhasil menangkap 2 (dua) terduga teroris yang diindikasikan merencanakan aksi teror. Namun, saya tegaskan bahwa mereka tidak memiliki kaitan apa pun dengan kasus penangkapan 3 (tiga) terduga teroris pada bulan Juni lalu,” urainya.

Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan juga menyampaikan penangkapan ini merupakan hasil dari kerja keras dan koordinasi yang baik antara aparat kepolisian setempat dengan pihak-pihak terkait. Ia juga memuji kecepatan dan ketepatan langkah-langkah yang diambil dalam menghadapi ancaman terorisme di wilayah NTB.

Polri juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada terhadap potensi ancaman terorisme serta menegaskan bahwa Polri dan seluruh aparat keamanan terus bekerja keras untuk melindungi keselamatan dan keamanan masyarakat dari setiap potensi ancaman.(*)

Sumber (*/Humas Polri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *