Pra-Pelantikan Sebagai Menteri ATR/BPN, AHY Bertemu Prabowo

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Sebelum dilantik sebagai Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri bersua atau sowan ke Prabowo Subianto di kediamannya pada Rabu pagi, 21 Februari 2024.

AHY menekankan bahwa sebagai yunior sekaligus anggota koalisi Prabowo Gibran dirinya perlu melaporkan amanah yang diperoleh dari Presiden Jokowi. Menurut Ketua Umum Partai Demokrat ini kesolidan koalisi hanya dimungkinkan oleh komunikasi dan koordinasi yang intens dan sangat erat.

“Kemarin, Selasa, 20 Februari, saya mendapatkan amanah dari Bapak Presiden Jokowi,” ungkap AHY.

AHY pun menyampaikan bahwa Prabowo bukan hanya senang tetapi juga sangat mendukung amanah yang telah diterimanya dari Presiden Joko Widodo.

“Terima kasih Pak Prabowo, semoga Bapak sehat selalu,” timpal AHY di akun X miliknya.

Sedianya AHY bakal dilantik oleh Presiden Jokowi pada Rabu, 21 Februari 2024 pukul 11.00 WIB bersama dengan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto yang bakal menempati posisi sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Pelantikan ini merupakan bagian dari perombakan kabinet atau reshuffle pasca-undur diri Mahmud MD dari jabatan Menko Polhukam.

Penulis (+roni banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *