Viktor Laiskodat: ‘Pembangunan Harus Untuk Rakyat NTT’

130 Views

Kupang-NTT, gardaindonesia.id | Viktor Laiskodat – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur menghimbau agar seluruh pembangunan baik itu private sektor maupun publik harus untuk rakyat Nusa Tenggara Timur.

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Viktor saat dialog dengan pelaku usaha atau investor Kamis,13/12/18 pukul 18.00—selesai di Bukit Intan Lestari (Bill’s Resto)-Tenau Kupang.

“Banyak peluang ada di Nusa Tenggara Timur, tantangan jangan dilihat karena dimanapun ada tantangan,” ujar Gubernur Viktor.

Lanjut Gubernur Viktor, jika ada tantangan kita bicarakan dengan pemerintah; apa saja kita diskusikan.

“Tetapi yang paling penting seluruh pembangunan harus untuk kepentingan rakyat Nusa Tenggara Timur; saya mau seperti itu,” tegas Gubernur Viktor.

Sambung Gubernur Viktor, jangan kita bergerak naik, bertumbuh besar tetapi rakyat NTT menjadi penonton. Karena itu saya ingin kita bertumbuh bersama.

“Karena tidak ada pengusaha yang datang dan berkata ingin berinvestasi dan merugi, namun harus untung,” ungkap Viktor Laiskodat.

Gubernur Viktor Laiskodat juga mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha dan investor yang telah bergerak menanamkan investasi dan mempercayakan dana investasi di Nusa Tenggara Timur.

Penulis dan editor (+rony banase)

(Visited 1 times, 1 visits today)