Plt. Dirut : Perubahan Formasi Direksi Tak Pengaruhi Kinerja Bank NTT

162 Views

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Plt Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho saat jumpa media bersama awak media cetak, elektronik, dan online pada Kamis siang, 14 Mei 2020 di lantai 5 Kantor Pusat Bank NTT, menyampaikan bahwa dampak pandemi Covid-19 saat ini operasional Bank NTT tetap berjalan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca juga:

https://gardaindonesia.id/2020/05/06/izhak-rihi-non-aktif-rups-tunjuk-harry-riwu-kaho-jadi-plt-dirut-bank-ntt

“Dengan kondisi ini, kita terus melakukan kajian-kajian, puji Tuhan, pengelolaan bank NTT sampai dengan hari ini, pertumbuhan yang sangat positif,” ungkapnya bersama jajaran direksi antara lain Direktur Umum Bank NTT, Yohanes Landu Praing; Direkrut Kepatuhan, Hilarius Minggu; dan Direktur Dana, Absalom Sine.

Jadi optimisme yang luar biasa, imbuh Alex (sapaan akrabnya,red), juga karena kerja sama semua teman-teman, yang membantu kita mengelola Bank NTT ke arah yang lebih positif dan kita mampu menyesuaikan termaksud hal yang tadi disampaikan.

“Jika optimis, maka akan terbuka sinergi demi kebaikan bersama, kebaikan masyarakat, kebaikan semua pihak, terlebih pemegang saham,” ucap Plt. Direktur Utama Bank NTT yang ditunjuk Pemegang Saham Pengendali (PSP) dalam RUPS Bank NTT pada Rabu, 6 Mei 2020.

Suasana jumpa media bank ntt dan awak media cetak, elektronik, dan online

Lanjut Alex, Ini tantangan yang luar biasa. “Kami semua berkomitmen dan sepakat bekerja all out, bekerja dengan total, bekerja dengan ketulusan memohon pertolongan Tuhan serta membangun sinergitas dari semua pihak. Kita membuka semua keleluasaan membangun agar kita mampu eksis, maka tidak ada pilihan untuk penguatan karyawan. Oleh karena itu kami meminta semua pihak untuk bekerja total, menghasilkan yang terbaik bagi Bank NTT,” pintanya.

Alex pun menyampaikan direksi bukanlah orang-orang hebat. “Kami bisa berdiri karena ditopang anggota-anggota lain. Kami membutuhkan team work untuk saling menopang, percaya, saling membangun guna menghadapi kondisi yang ada,” bebernya.

Dengan optimisme dan profesionalisme, tandas Plt. Direktur Utama Bank NTT, kami mempertaruhkan jabatan untuk mampu mempertanggungjawabkan target yang telah ditetapkan.

“Dengan pertolongan Tuhan dan membangun sinergisitas dengan semua pihak agar peluang bisa kita capai secara bersama-sama,” pungkasnya.

Penulis, editor dan foto (+rony banase)