3 Paroki di Kota Kupang Gapai Bantuan Perangkat Misa dari Dokter Herman Man

148 Views

Kota Kupang, Garda Indonesia | Wakil Wali Kota Kupang, dokter Herman Man menyambangi 3 paroki guna menyerahkan bantuan perangkat misa atau liturgi dari Pemerintah Kota Kupang, pada Selasa,21 Juli 2020. Kunjungan dimulai sekitar pukul 17.00—19.00 WITA dari Paroki Santa Familia Sikumana, Paroki Santo Fransiskus Asisi BTN Kolhua dan terakhir di Paroki Santu Matias Rasul Tofa.

Kunjungan Wakil Wali Kota diterima masing-masing oleh Pastor Paroki St. Fransiskus Asisi BTN Kolhua, RD Frederikus Simon Tamelab; Pastor Paroki Santu Matias Rasul Tofa, RD Yustinus Phoa; dan Pastor Paroki Santa Familia Sikumana, RP. Sebast Wadjang, SVD.

Kunjungan dokter Herman Man dalam rangka menyerahkan bantuan perangkat misa di tiga paroki tersebut. Bantuan tersebut berupa 2 paket stola dan kasula serta 2 paket piala dan sibori masing-masing untuk Paroki Santa Familia Sikumana dan Paroki Santu Mathias Rasul Tofa. 3 paket stola dan kasula serta 2 paket piala dan sibori untuk Paroki Santa Fransiskus Asisi BTN Kolhua.

Dokter Herman Man dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu program pemerintah Kota Kupang yang dilaksanakan untuk mewujudkan misi Kota Kupang Rukun dan Damai, khususnya untuk mendukung pelayanan peribadahan para tempat-tempat ibadah yang dikunjungi.

Pada kunjungan di masing-masing paroki, para pastor Paroki menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Kupang atas perhatian terhadap kebutuhan pelayanan di paroki masing-masing. Pastor Paroki Santu Matias Rasul Tofa, RD Yustinus Phoa kepada Dokter Herman Man menyampaikan harapannya agar relasi dan sinergitas antara lembaga keagamaan serta pemerintah dapat terus terjalin untuk saling mendukung dalam membangun Kota Kupang terutama dalam melayani umat/masyarakat.

Turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota Kupang antara lain, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Drs. Yosep Rera Beka, Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Lodowyk Djungu Lape, S.Sos, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Drs. Matheus Eusthakius dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M.Si. (*)

Sumber berita dan foto (*/PKP_rdp)
Editor (+rony banase)