‘Media Gathering Bank NTT 2020’ Direktur Utama : Terima Kasih Teman Media

197 Views

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dalam sesi Media Gathering bersama rekan-rekan media cetak, elektronik, dan online pada Rabu sore, 16 Desember 2020 di Suka Ramai Restoran, menyampaikan masih banyak pekerjaan besar yang menanti di tahun depan. Karena itu, Bank NTT menyadari bahwa pekerjaan-pekerjaan besar itu tidak akan mungkin terlaksana, tanpa sinergitas yang baik dengan semua pihak, termasuk dengan rekan-rekan media.

“Sehingga kami meminta dukungan dari rekan-rekan pers, untuk terus memberikan usul dan saran konstruktif, serta memberikan kontrol yang berimbang demi penyempurnaan kerja ke depan,” ujarnya di hadapan sekitar 30 media yang hadir memadati gelaran media gathering tersebut.

Alex Riwu Kaho, sapaan akrab dari Direktur Utama Bank NTT, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kemitraan yang terjalin sehingga Bank NTT terus bertumbuh positif melalui kontribusi pemberitaan yang menguatkan dan berupa kritik yang membangun dan memberikan daya untuk penyempurnaan serta penyelarasan kinerja.

Didampingi oleh Direktur Kepatuhan, Hilarius Minggu; Kepala Divisi Perencanaan & Corporate Secretary, Endri Wardono; Kepala Divisi Treasury, Zet Robalas Lamu; Kepala Divisi Manajemen Risiko, Ana Bere Tarak; Alex Riwu Kaho pun berharap, jika ada yang masih kurang dalam pelayanan perbankan, agar kami dikonfirmasi sehingga informasinya berimbang tiba di tangan nasabah tercinta Bank NTT.

“Kami membuka diri di semua jenjang baik tingkat unit, cabang, hingga kantor pusat, terhadap semua kerja sama yang sifatnya saling membangun,” ucap Alex Riwu Kaho.

Suasana Media Gathering Bank NTT pada Rabu, 16 Desember 2020

Kami, imbuh Alex, sedang melakukan langkah-langkah perbaikan terkait kemitraan dengan media, memang beberapa waktu lalu, kami sangat lemah membangun komunikasi publik tak hanya dengan media, namun termasuk stakeholder dan masyarakat. Mudah-mudahan mulai hari ini, langkah-langkah perbaikan dapat kami realisasikan.

Alex Riwu Kaho pun meminta beberapa rekan media untuk dapat menjadi consultan partner dan bersedia mendidik Divisi Humas Bank NTT agar dapat belajar dan mampu membangun kemampuan dalam komunikasi publik. “Mudah-mudahan pola komunikasi yang selama ini kaku atau yang belum sesuai dengan kode etik pers, dapat dilakukan penyesuaian dan pembenahan,” harapnya.

Terkait dengan program penguatan terhadap kualitas kemitraan antara Bank NTT dan media, Direktur Utama Bank NTT pun meminta rekomendasi dari setiap simpul-simpul organisasi media untuk peningkatan kompetensi kualitas penyusunan dan penulisan berita.

“Kami bersedia memediasi teman-teman media melalui organisasi dari media cetak, elektronik, dan online, kami menunggu rekomendasi untuk dilaksanakan pada tahun 2021. Semoga, sebelum perayaan HUT NTT kita dapat melakukannya,” tandas Alex Riwu Kaho. (+)

Penulis dan Editor (+rony banase)
Foto utama oleh Humas Bank NTT

(Visited 76 times, 1 visits today)