Siap Terima Vaksinasi Covid-19, dr Hermanus Man : Saya Malah Senang

Loading

Kota Kupang, Garda Indonesia | “Saya siap menerima vaksinasi Covid-19,” ujar Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man kepada Garda Indonesia pada Kamis siang, 14 Januari 2021.

Pernyataan dr. Hermanus Man tersebut disampaikannya usai memimpin rapat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Kupang yang efektif berlaku usai dikeluarkannya Surat Edaran Wali Kota Kupang Nomor :  004/HK.188.45.443.1/I/2021 tertanggal 13 Januari 2021 tentang peningkatan kewaspadaan dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk mengendalikan dan meminimalkan penularan transmisi lokal Covid-19 di Kota Kupang.

Wakil Wali Kota Kupang yang berprofesi sebagai dokter ini pun kembali menyampaikan bahwa dirinya sudah siap menerima vaksinasi Covid-19. “Saya malah senang menerima vaksinasi Covid-19, sehingga nanti bisa melaksanakan kegiatan dengan leluasa,” urainya.

Ia pun menandaskan, tak hanya dirinya dan istrinya juga (Elizabeth Rengka, red) sudah siap diri menerima vaksinasi Covid-19.

Menurut rencana, pencanangan Vaksinasi Covid-19 tahap I termin I di Kota Kupang bakal dilaksanakan pada Jumat, 15 Januari 2021 pukul 09.30 WITA—selesai di RSUD S. K. Lerik.

Penulis, editor dan foto (+roni banase)