oleh

“Menang KO Tercepat 15 Detik” Petinju Mario Hunda Tumbangkan Ary Dewa

Niki-Niki, Garda Indonesia | Mario Hunda, Petinju dari Sasana SoE Boxing Camp Cikarang binaan Richard Riwoe berhasil menumbangkan Ary Dewa dari Sasana Aurora Boxing Camp Jakarta pada kelas terbang junior 49 kg, Mario menganvaskan lawannya di sudut ring dengan menang KO ronde pertama detik ke-15 dari laga 6 (enam) ronde.

Kejuaraan Timor Big Fight memperebutkan Sabuk Bupati TTS, Pangdam, Gubernur NTT, dan sabuk promotor, dihelat di lapangan sepak bola Boibalan Niki-Niki, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu malam, 6 November 2021.

Pelatih Chris Hawu yang intens melatih Mario kurun waktu 1,5 tahun, saat dihubungi Garda Indonesia pada Selasa malam, 9 November 2021 mengungkapkan, anak asuhnya telah 4 (empat) kali bertanding dengan perolehan prestasi, 3 kali menang KO dan 1 kali kalah angka.

“Kemarin, saya ditelepon oleh promotor, Mario akan berlaga di Dubai, namun terkendala pada paspor dan visa. Kami sementara menyiarkan kondisi tersebut,” ungkapnya.

Kejuaraan Timor Big Fight dipromotori Hotlif Hun mendapat atensi masyarakat TTS dengan memadati areal lapangan sepak bola Boibalan.

Penulis dan Editor (+roni banase)

Foto utama (*/koleksi pribadi)

News Feed