Bank NTT Realisasi Pinjaman Daerah 150 Miliar untuk Manggarai Timur

Loading

Borong, Garda Indonesia | Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur dan Bank NTT pada Sabtu, 16 April 2022, menandatangani akta pinjaman daerah senilai Rp 150  miliar untuk kepentingan pembangunan di kabupaten Manggarai Timur.

Akta pinjaman ditandatangani Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, dan Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas. Penandatanganan akta itu disaksikan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) Bank NTT.

“Pembiayaan pinjaman daerah diharapkan dalam seluruh rencana kerja dan pembahasan oleh Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, akan lebih mudah terimplementasi serta memberikan dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Manggarai Tirnur,” kata Dirut Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho.

Dijelaskannya, akta pinjaman daerah antara Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur dan Bank NTT sebesar Rp.150.000.000.000, dengan jangka waktu 32 bulan semakin menguatkan tekad dan semangat membangun Kabupaten Manggarai Timur menuju satu visi NTT bangkit Menuju Sejahtera.

Gubernur Viktor selama dua hari mengunjungi Manggarai Timur dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Flores dan Lembata. Kunjungan dimulai dari Kabupaten Lembata, Kamis, 7 April 2022.

Dari Kabupaten Lembata, Gubernur dan rombongan besar yang terdiri dari sejumlah kepala dinas tingkat provinsi, para staf khusus Gubernur dan pimpinan dan staf Bank NTT kemudian bergerak ke Flores, dari Flores Timur terus ke barat hingga di Labuan Bajo.(*)

Sumber (*/Humas Bank NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *