Bupati TTS Dukung Even Anak Muda ‘Dynamite Family Cup’

Loading

SoE, Garda Indonesia | Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Pieter Tahun, S.T., M.M. hadir saat final pertandingan bola kaki antar SMA/SMK se-kabupaten TTS, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), sekaligus menutup pertandingan yang telah berlangsung dari tanggal 23 Mei—2 Juni 2022 di lapangan sepakbola Nunumeu.

Pantauan media, Bupati Epy Tahun (sapaan akrabnya, red) hadir dalam acara penutupan pertandingan sepakbola Dynamite Family Cup I bersama beberapa pimpinan OPD, Kepala Desa Oinlasi Musa Mella, ketua umum Dynamite Family SoE, bersama beberapa kepala sekolah SMA/SMK di TTS.

Bupati TTS Epy Tahun saat diwawancarai awak media, berharap agar pertandingan ini terus berlanjut guna mencari bibit-bibit pesepakbola dari kabupaten TTS dan akan didukung penuh oleh Pemda TTS apalagi kegiatan-kegiatan anak muda.

“Kita berharap agar pertandingan ini terus berlanjut, apa pun kegiatan yang dilakukan anak muda, kita pemerintah dukung penuh sehingga kalau bisa pertandingan ini dibuat sampai pada hari ulang tahun Kota SoE ke-101,” ungkap Epy.

Bupati TTS pun sangat mengapresiasi panitia penyelenggara Dynamite Family Cup I yang telah berupaya menghelat pertandingan ini. Ia juga berpesan kepada 4 (empat) kepala sekolah yang telah menjuarai pertandingan tersebut agar hadiah yang diberikan oleh panitia itu adalah hak siswa.

“Hadiah sudah diberikan panitia, agar jangan disalahgunakan menyala-gunakan,” tekannya kepada para siswa sekolah yang memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Ketua Panitia Kornelis Lambo menjelaskan bahwa pertandingan ini untuk mencari pemain-pemain terbaik dari TTS. “Oleh karena itu, saya  mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama Pemda TTS, karena Dynamite Family Cup 2 sudah direncanakan kemungkinan besar akan dilangsungkan pada September, direncanakan untuk open turnamen,” tuturnya.

Adapun empat (4) sekolah yang memperoleh juara dalam Dynamite Family Cup I yang dimeriahkan oleh 12 SMA/SMK Se-TTS antara lain:

(1). Juara 4 Dimenangkan Oleh SMA Negeri Kapan dan membawa pulang hadiah berupa uang sebesar Rp.1 juta dan juga piala.

(2).Juara 3 dimenangkan oleh SMK N 2 SoE dan membawa pulang hadiah berupa uang 2 Juta dan piala.

(3). Juara 3 dimenangkan oleh SMA Kristen 1 SoE dan membawa pulang hadiah berupa uang sebesar 3 juta dan piala,

(4). Juara 1 dimenangkan oleh SMA N  1 SoE A, dengan membawa pulang hadiah berupa uang sebesar 4 juta, Piala Bergilir dan 18 orang pemain bersama 1 pelatih dan 1 official  memperoleh penghargaan berupa sertifikat.(*)

Penulis (*/Daud Nubatonis)

Editor (+roni banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *