oleh

Alex Sidi : Partai Kebangkitan Nusantara Siap Tarung di Pemilu 2024

Ende, Garda Indonesia | Ketua pimpinan cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Ende, Alexander Sidi, S.Sos menegaskan, Partai Kebangkitan Nusantara siap bertarung di pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Kesiapan PKN, menurut Alexander, didasari telah memenuhi segala tahapan yang diminta KPU berkaitan dengan sistem informasi partai politik (Sipol), karena saat ini PKN sudah membentuk kepengurusan di 21 kecamatan di Kabupaten Ende.

Selain pembentukan kepengurusan PKN di tingkat Camat dan Desa, imbuh Alexander, PKN Cabang Ende telah melengkapi persyaratan lainnya berupa pengumpulan kartu tanda penduduk (KTP) yang diminta sebanyak 274 KTP, namun yang terkumpul melewati ambang batas yang ditentukan yakni sebanyak 1.700 KTP.

Target yang ingin dicapai PKN di Ende, ungkap Alexander yang sering disapa akrab Lexi So ini mengaku optimis, usai melalui konsolidasi para pengurus secara keseluruhan dari tingkat kabupaten hingga ranting desa PKN Kabupaten Ende yang mampu meraih keterwakilan kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil).

“Jadi, kita di Kabupaten Ende ini ada 4 dapil, maka ada 4 kursi minimal yang akan kita raih,” ungkapnya.

Lanjut Lexi So, PKN hadir dengan membawa misi besar yakni bagaimana ‘Melayani Rakyat’. “Kita, Partai PKN selalu mengingatkan para kader untuk tidak melihat kepentingan diri melainkan lebih melihat kepentingan rakyat banyak. Karena kita sangat mencintai rakyat,” tandasnya.(*)

Penulis (*/Orbyn Nggala)

Editor (+roni banase)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.