oleh

Prajurit Lantamal VII Dukung Program Kota Kupang Bersih

Kupang, Garda Indonesia | Guna mendukung program pemerintah (Pemkot Kupang) menciptakan dan mewujudkan “Kota Kupang Bersih”, maka Prajurit Lantamal VII melaksanakan bersih-bersih di wilayah Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat, 16 September 2022.

Kebersihan dan kelestarian lingkungan merupakan nafas bagi seluruh prajurit Lantamal VII Kupang, mengingat Mako Lantamal VII dan sekitarnya merupakan wilayah kerja Lantamal VII, oleh karena itu menjadi kewajiban dan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh para prajurit.

Menggunakan karung. Prajurit Lantamal VII mengumpulkan sampah plastik dan jenis sampah lain kemudian ditampung ke karung dan diangkut menggunakan truk ke lokasi TPA

Diharapkan dengan adanya kegiatan bersih-bersih, dapat menciptakan lingkungan Lantamal VII menjadi bersih, nyaman, dan budaya hidup bersih mencerminkan pribadi setiap Prajurit Lantamal VII.

Berlangsungnya kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan, “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara serta jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.”(*)

Sumber (*/Dispen Lantamal VII)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.