JNE Berbagi 10.000 Takjil Saat Ramadan 1444 Hijriah

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Pada Ramadan 1444 Hijriah atau di tahun 2023, JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas yakni bagi-bagi 10.000 bingkisan takjil yang dilakukan di 12 Kantor Cabang Utama seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bekasi, Semarang, Pontianak, Makassar, Palembang, Medan, Jogjakarta, dan Denpasar, berlangsung dari tanggal 24 Maret–14 April 2023.

Saat acara puncak bagi-bagi takjil di sekitar area Jalan Tomang Raya Jakarta Barat pada Jumat, 14 April 2023, lebih dari 2.000 bingkisan takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar, pedagang, UMKM, pengendara roda dua dan empat yang melintas. Tidak hanya itu untuk memeriahkan bagi-bagi takjil agar semakin semarak, turut tampil komunitas sepeda BMX, Street Dance dan ikon badut JONI.

Pada bagi–bagi takjil tahun 2023 ini, JNE mengajak Wahyoo untuk berkolaborasi kembali setelah jalinan kerja sama dalam beragam program positif kemanusiaan sejak tahun 2020 lalu. Program ini sekaligus untuk membantu dan mendukung mitra rumah makan dan UKM binaan Wahyoo untuk tetap eksis dalam menjalankan roda usahanya hingga dapat meningkatkan perekonomian.

Eri Palgunadi, Vice President of Marketing JNE mengatakan kegiatan bagi–bagi takjil rutin JNE lakukan di setiap momen Ramadan, dan pada tahun ini program bagi–bagi takjil dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung keberlangsungan UKM, sehingga dapat terus merasakan manfaatnya.

“Sesuai (slogan atau) tagline Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program – program menarik sebagai bentuk dukungan nyata kepada semua pihak sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian nasional,” paparnya.

Sementara itu, Peter Shearer S – CEO Wahyoo mengatakan, pada Ramadan, bulan yang penuh berkah ini menjadi momen yang baik bagi Wahyoo untuk kembali melakukan inisiasi program kebaikan bersama JNE.

“Wahyoo memiliki semangat yang sama dengan JNE yaitu salah satunya memberikan dampak yang positif dengan menyalurkan ungkapan kepedulian terhadap sesama. Membawa brand terbaru dari Wahyoo yaitu Senang Hatea, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus membantu pelaku usaha (UMKM) mitra Wahyoo agar tetap senang hati,” tandasnya.(*)

Sumber (*/Widiana/Tim Marketing JNE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *