George Hadjoh Minta Maaf dan Berpesan Kepada Fahrensy Funay

Loading

Kupang, Garda Indonesia | Penjabat Wali Kota Kupang periode 2022—2023, George Melkianus Hadjoh meminta maaf kepada masyarakat. Ucapan tersebut disampaikannya pada perhelatan festival rakyat HUT Ke-78 Republik Indonesia pada Senin malam, 21 Agustus 2023 di lapangan pantai Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Permohonan maaf George Hadjoh tersebut disampaikannya usai meminta waktu 1 (satu) menit kepada panitia pelaksana Kelurahan Pasir Panjang.

“Pertama saya menyampaikan limpa terima kasih atas partisipasi hebat ini (kepada panitia pelaksana, red). Kedua, saya memohon maaf dalam satu tahun ini ada hal-hal yang tidak berkenan kepada seluruh masyarakat Kota Kupang dan khususnya kepada masyarakat Kelurahan Pasir Panjang,” ucapnya.

Sebelumnya pada hari yang sama saat berpamitan dengan para pemuka agama, George Hadjoh menitipkan sejumlah pesan untuk Fahrensy Funay (Sekda Kota Kupang, red) yang bakal dilantik pada Selasa pagi, 22 Agustus 2023 menjadi Penjabat Wali Kota periode 2023—2024.

“Yang pertama adalah soal penyediaan air bersih dengan memanfaatkan investasi pengelolaan air laut menjadi air tawar serta pengelolaan SPAM Kali Dendeng,” ujar George Hadjoh kepada awak media usai kunjungan di Keuskupan Agung Kupang.

George Hadjoh pun berharap agar Penjabat Wali Kota yang baru nanti mampu membangun komunikasi sebagai nabi, yang melayani tanpa pandang muka. Hal lain yang menurutnya perlu mendapat perhatian serius adalah peningkatan SDM baik bagi generasi muda di sekolah maupun SDM aparatur di pemerintahan.

Penulis (+roni banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *