Ayo Vote Sarlin Jones dalam Ajang Miss Grand Internasional di Venezuela!

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Masuknya Miss Sarli Jones, Miss Grand Indonesia 2019 yang akan bertanding di ajang Miss Grand Internasional di Venezuela pada bulan Oktober 2019 diyakini akan berdampak positif terhadap Provinsi kelahiran Sarlin, Nusa Tenggara Timur.

Sarlin yang berasal dari NTT sebagai daerah yang kaya akan destinasi wisata alam dan budaya dengan mulai meningkatnya intensitas kunjungan turis mancanegara dan domestik ke Provinsi yang berdampingan dengan Bali tersebut akan menjadi magnet tersendiri untuk mendorong kemajuan NTT.

Baca juga :

http://gardaindonesia.id/2019/10/05/sarlin-jones-miss-grand-indonesia-2019-siap-berkompetisi-di-venezuela/

Ketua Dewan Pengawas IMO-Indonesia, Andy Tjandra menilai adanya dampak positif tersebut dan mengapresiasi masuknya Sarlin dalam nominasi berskala internasional tersebut.

“Pasti akan berdampak positif bagi Indonesia pada umumnya dan NTT pada khususnya,” terang Andy kepada Wartawan pada Senin, 7 Oktober 2019 di Jakarta. Ia pun berharap Sarlin menjadi juara di ajang tersebut.

Bagian yang akan terdampak positif itu, dijelaskan Andy, adalah sektor pariwisata dan hiburan. “Dengan membawa nama Indonesia maka mohon dukungan dan suportnya untuk Sarlin,” pinta Andy.

Sarlin Jones dengan balutan kostum budaya saat perhelatan Miss Grand Indonesia

Lalu Andy menjelaskan cara untuk mendukung Sarlin agar menjadi juara di kompetisi tersebut, yaitu bersama-sama memberikan dukungan berupa Vote Miss Sarlin Jones dengan ‘Like Foto’ melalui link Facebook.

Berikut linknya:

https://m.facebook.com/MISSGRANDINTERNATIONAL/photos/a.2552204778135836/2552207368135577/?type=3&source=57&ref=m_notif&notif_t=feedback_reaction_generic

Vote tersebut untuk Top 5 Pre-Arrival Miss Grand International 2019. Ayo masyarakat NTT dan Indonesia bersama kita memberikan dukungan berupa Vote hingga Rabu, 9 Oktober 2019 pada pukul 04.00 WIB / 05.00 WITA/ 06.00 WIT (waktu lokal VENEZUELA GMT-4).

Poin yang bisa didapat dengan memberikan dukungan tersebut yaitu, 1 suka = 1 titik sedangkan 1 bagikan = 3 poin.

“Kalau bukan kita yang memberikan dukungan siapa lagi,” pinta Andy dengan penuh harap.(*)

Sumber berita (*/Tim IMO Indonesia)
Editor (+rony banase)