Presiden Jokowi Instruksikan Usut Tuntas Pelaku Penusukan Terhadap Wiranto

198 Views

Jakarta, Garda Indonesia | “Tadi siang saya langsung perintahkan kepada Kapolri, Kepala BIN, didukung oleh TNI, untuk mengusut tuntas, sekali lagi, mengusut tuntas dan menindak tegas terhadap pelaku dan seluruh jaringan yang terkait dengan peristiwa tadi siang,” ujarnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Baca juga :

https://gardaindonesia.id/2019/10/10/menkopolhukam-wiranto-ditusuk-dengan-senjata-tajam-di-pandeglang/

“Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi radikalisme dan terorisme yang ada di Tanah Air. Hanya dengan upaya kita bersama, terorisme dan radikalisme akan bisa kita selesaikan dan berantas dari negara yang kita cintai ini,” pinta Presiden ke-7 Republik Indonesia ini sambil menyampaikan bahwa saat ini Pak Wiranto dalam penanganan tim dokter di RSPAD Gatot Subroto di Jakarta. Mohon doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan beliau.

Pernyataan Kepala Negara tersebut disampaikannya usai menjenguk Menkopolhukam di RSPAD, beliau juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi radikalisme dan terorisme yang ada di Tanah Air.

“Hanya dengan upaya kita bersama, terorisme dan radikalisme akan bisa kita selesaikan dan berantas dari negara yang kita cintai ini,” pungkasnya. (*)

Sumber berita (*/Erlin Suastini–Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)
Editor (+rony banase)

(Visited 3 times, 2 visits today)