Niko Rihi Heke & Johanis Uly Mendaftar Pertama di PKB Sabu Raijua

54 Views

Sabu Raijua-NTT, Garda Indonesia | Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten, Niko Rihi Heke dan Johanis Uly (Paket Helama Tona Ie) melakukan pendaftaran Paket Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua periode 2020—2025 di Sekretariat Base Pilkada Sabu Raijua di Desa Renyale, Dusun Ledemanu RT 01 RW 01, Kecamatan Sabu Barat (Daerah Trans Seba EG).

Baca juga :

https://gardaindonesia.id/2019/12/02/pkb-buka-pendaftaran-balon-bupati-wabup-sabu-raijua-hingga-9-desember-2019/

Pasangan Helama Tona Ie merupakan Balon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua yang mengambil berkas pendaftaran pertama pada hari pertama pembukaan pendaftaran oleh DPC PKB Sabu Raijua pada Senin, 2 Desember 2019 sekitar pukul 13.00 WITA.

Calon Wakil Bupati Sabu Raijua dari Paket Helama Tona Ie, Johanis Uly pada Senin, 2 Desember 2019 sekitar pukul 19.13 WITA, menyampaikan pihaknya telah mendaftarkan diri sebagai Paket Helama Tona Ie. “Kami merupakan paket yang mendaftar pertama di DPC PKB Sabu Raijua,” kata Jo Uly.

Ketua DPC PKB Sabu Raijua, Venos Lado saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Paket Helama Tona Ie yang diterima oleh Niko Rihi Heke dan didampingi oleh Johanis Uly

Lanjut Jo Uly sapaan akrab Johanis Uly menyampaikan sebagai kader PKB optimis bahwa Partai Kebangkitan Bangsa memprioritaskan kadernya untuk maju sebagai Paket Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sabu Raijua.

“Saya selaku Wakil Ketua DPW PKB NTT yakin memperoleh restu dari PKB,” pungkas Jo Uly.

Terpisah, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sabu Raijua, Venos Oktovianus Lado pada Senin, 2 Desember 2019 pukul 19.47 WITA, kepada media ini melalui sambungan telepon seluler mengatakan bahwa Niko Rihi Heke dan Johanis Uly telah mengambil berkas pendaftaran di Base Sekretariat DPC PKB Sabu Raijua.

“Hingga pukul 14.00 WITA (2 siang) baru 1 (satu) paket yakni Niko Rihi Heke dan Johanis Uly yang mengambil berkas pendaftaran,” kata Ketua DPC PKB Sabu Raijua.

Penulis dan editor (+rony banase)
Foto : Istimewa