Jelang Idul Fitri 1441 H, BRI Cabang Kupang Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

86 Views

Kota Kupang, Garda Indonesia | Jelang Hari Raya Keagamaan Idul Fitri 1441 H, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kupang menggelar aksi sosial berbagi sembako ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Kupang. Bantuan sembako secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore bersama Kepala BRI Kantor Cabang Kupang, Patar Pandapotan, S.E., M.H. kepada para pengelola panti asuhan di ruang kerja Wali Kota Kupang, pada Rabu, 20 Mei 2020.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Kupang yang sudah berkenan membantu Pemerintah Kota Kupang meringankan beban para penghuni panti asuhan, “Tentu bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudari kita di Panti Asuhan, apalagi dengan situasi saat ini adanya wabah Covid-19” tambahnya.

Foto bersama Wali Kota Kupang (paling kiri) dan Kepala BRI Kantor Cabang Kupang usai menerima secara simbolis bantuan sembako bagi 3 panti asuhan

Kepala BRI Kantor Cabang Kupang, Patar Pandapotan, S.E., M.H. menjelaskan, bantuan sembako yang mereka serahkan ini dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri. Dalam aksi sosial bertema ‘BRI Peduli Berbagi Sembako kepada Panti Asuhan’ ini paket sembako yang mereka bagi berupa beras, mie, telur, minyak goreng, gula pasir dan teh. “Masing-masing panti asuhan mendapatkan bantuan senilai Rp.20 juta yang dikonversikan ke sembako,” jelasnya.

Adapun tiga panti asuhan yang menerima bantuan sembako dari BRI tersebut antara lain, yakni Panti Asuhan Nurussa’adah yang diterima secara simbolis oleh Muhammad Ramli, Panti Asuhan Aisyiyah yang diwakili oleh Jainab Toga dan Panti Asuhan Sonaf Maneka yang diwakili oleh Blasius A. Umbu Manu. Setelah penyerahan secara simbolis di Kantor Wali Kota Kupang, para petugas BRI langsung mengantarkan bantuan tersebut ke masing-masing panti asuhan.(*)

Sumber berita dan foto (*/PKP_ans/frd/ddy)
Editor (+rony banase)