KNPI NTT Dukung Eksistensi dan Kepemimpinan IMO NTT

405 Views

Kupang-NTT, Garda Indonesia | “Atas nama keluarga besar KNPI NTT, saya selaku ketua DPD menyampaikan terima kasih kepada kakak Rony Banase sebagai Ketua DPW IMO NTT dan seluruh jajarannya. Saya pikir secara pribadi terlepas dari jabatan kami, sebagai orang-orang muda yang punya mimpi kita sering melakukan silaturahmi dan saling mengenal satu dengan yang lain secara baik,” ujar Ketua KNPI Provinsi NTT, Hery Boki dalam sesi “NgoPi (Ngobrol Inspiratif) Bersama Pemuda/KNPI, dengan tema “Ekspansi Bank NTT Di Tengah Pandemi Covid-19” dalam rangka memperingati HUT ke-47 KNPI Tahun 2020.

Baca juga: https://gardaindonesia.id/2020/07/18/dinamika-47-tahun-knpi-perspektif-ketua-knpi-ntt-orang-muda-bergerak-dinamis/

Oleh karena itu, imbuh Hery Boki, “Saya mau kita terus berjalan bersama dan bergandengan tangan karena ke depan kita akan menjadi pemimpin dalam setiap level. Kita akan terus menjalani silaturahmi ini dan kita tidak mungkin berjalan sendiri. Kita harus berada dalam semangat perjuangan yang sama agar dapat mengekspresikan ide-ide orang muda dengan tetap menjaga profesionalitas dari masing-masing ruang dan waktu,” ungkapnya pada Kamis, 16 Juli 2020 pukul 10.00 WITA—selesai di In & Out Resto Kupang.

Hery Boki berharap teman-teman dari media mengedepankan dan memenuhi syarat mekanisme, “Kami dari DPD KNPI juga melihat hal-hal yang bersifat profesional dan proporsional, mari kita terus bergandengan tangan untuk membangun Nusa Tenggara Timur,” pintanya.

Tentu semua keberhasilan dan prestasi yang didapatkan oleh kelembagaan KNPI, ungkap Hery, tidak serta-merta karena kehebatan internal DPD. “Kami sadar bahwa semua itu karena jalinan kerja sama dan dukungan semua pihak terutama teman-teman dari media,” ucapnya.

Hari ini, tandas Ketua KNPI Provinsi NTT dua periode ini, kita tetap memberikan apresiasi bahkan dimata DPD KNPI wadah resmi sekelas DPW IMO NTT harus menjadi mitra strategis bersama dengan seluruh stakeholder orang muda di daerah agar bekerja sama terhadap seluruh dinamika dan perkembangan yang ada di daerah.

Penulis dan editor (+rony banase)
Foto utama oleh DPD KNPI NTT