Jhon Bentanone Raih ‘Cashback’ Mobil Toyota Fortuner dari Bank NTT Sabu

432 Views

Sabu Raijua, Garda Indonesia | “Senang dan terima kasih kepada Bank NTT, kami telah menjadi nasabah sejak tahun 2004 dan kehadiran Bank NTT sangat membantu kami masyarakat Sabu,” ujar Jhon Tarius Bentanone usai menerima hadiah cashback mobil Fortuner 2.4 M/T tahun 2020 pada Sabtu sore, 24 Oktober 2020 di halaman Kantor Bank NTT Sabu.

Mudah-mudahan, imbuh Jhon, masyarakat Sabu dapat memberikan kepercayaan untuk menyimpan uang mereka di Bank NTT. “Banyak hadiah cashback di sini yang merupakan apresiasi dari Bank NTT kepada para penabung,” ungkapnya bersemangat.

Terkait pelayanan Bank NTT di Sabu Raijua, ungkap Jhon penerima hadiah yang berprofesi sebagai pengusaha minyak dan sembako ini menyampaikan bahwa keberadaan Bank NTT di Sabu sangat membantu para pengusaha kecil. “Apalagi Pak Romi (pemimpin cabang Bank NTT Sabu, red) sangat respek dengan masyarakat dan mendorong pelaku usaha kecil,” bebernya dengan wajah bahagia.

Pemimpin cabang Bank NTT Sabu, Romi Radjalangu menyampaikan, hadiah yang diberikan dalam program hadiah bertajuk program cashback. “Hadiah diberikan kepada nasabah kami yang loyal dan selalu membantu Bank NTT Sabu,” urainya.

Adapun nasabah menyimpan uang dalam jumlah tertentu dan dapat memilih barang yang diinginkan, tandas Romi, tabungan tersebut tetap memperoleh bunga dan jenis hadiah disesuaikan dengan jumlah simpanan di Bank NTT.

Sementara itu, Direktur Utama Bank NTT Alex Riwu Kaho, usai mengikuti rangkaian kunjungan kerja Gubernur NTT dan menunaikan prosesi adat di Kampung Adat Namata, berkesempatan menyerahkan secara langsung hadiah cashback, menyampaikan Bank NTT tetap berkontribusi terhadap perkembangan usaha kecil di Sabu Raijua.

“Bank NTT berperan dalam fungsi intermediasi dan pembiayaan dengan skema yang berlaku dengan industri perbankan,” jelasnya kepada awak media yang meliput acara penyerahan cashback Bank NTT Sabu tersebut.

Penulis dan Editor (+rony banase)
Foto utama oleh Sandro—Humas Bank NTT

(Visited 6 times, 1 visits today)