Sipri Temu : Pemimpin 5 Tahun Lalu Tak Tepati Janji, Kita Berhak Ganti Baru

848 Views

Belu-NTT, Garda Indonesia | Wakil Ketua II DPRD Belu, Siprianus Temu mengatakan bahwa jika pemimpin lima tahun lalu tidak menjalankan janjinya, maka harus cari yang lain. Beras Miskin (raskin) gratis, Maek Bako (Porang), dan banyak program lainnya yang tidak dilaksanakan sama sekali. Karena itu, kalau janji tidak dijalankan, maka masyarakat mempunyai hak untuk ganti orang itu.

Baca juga: https://gardaindonesia.id/2020/11/06/edward-tanur-pilih-pemimpin-yang-punya-hati-dan-peduli-terhadap-rakyatnya/

“Ini, bukan soal merasa marah selama lima tahun. Tetapi, karena dia tidak menjalankan janji terhadap masyarakatnya,” ungkap anggota DPRD dari fraksi NasDem periode 2019—2024 saat berkampanye Paket SEHATI di Dusun Weberliku, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Jumat, 6 November 2020.

Wakil Ketua II DPRD, Siprianus Temu (berdiri kanan) saat berkampanye di Dusun Weberliku, Kecamatan Tasifeto Barat

Paket SEHATI, Agustinus Taolin – Aloysius Haleserens, lanjut Sipri Temu, siap dilantik. Menurutnya ada satu kekuatan luar biasa, yakni rumpun keluarga besar ‘Natar Hat Laluan Hat’, mulai dari Mandeu, Naitimu, Lidak sampai Jenilu. “Kali ini, kita semua kuatkan hati, satukan pikiran, satukan tekad di tanggal 9 Desember, coblos paket SEHATI. Kalau mau Paket SEHATI pimpin, masyarakat harus kasih dukungan (fo is no beran). Saya sebagai wakil ketua II DPRD Belu pasti mendukung untuk program berobat GRATIS ini,” tandas Sipri Temu disambut tepukan tangan.

Baca juga: https://gardaindonesia.id/2020/02/12/gubernur-vbl-dapati-program-maek-bako-gagal-di-belu-plt-sekda-tuduh-warga-curi/

Kalau ada yang katakan program ini satu kebohongan, bebernya, jangan percaya karena program ini bukan baru. Orang di (Kabupaten) Malaka dan beberapa daerah di Pulau Jawa sudah melaksanakan. “Dokter Agus Taolin bawa program berobat GRATIS ini, karena dia lihat banyak orang yang tidak mampu bayar saat masuk rumah sakit. Saya mengajak kita semua untuk coblos nomor 2, Paket SEHATI, Agustinus Taolin – Aloysius Haleserens pada tanggal 9 Desember mendatang,” pinta Sipri Temu. (*)

Penulis + foto: (*/Herminus Halek)
Editor: (+rony banase)

(Visited 41 times, 1 visits today)