Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore Sembuh Covid-19

254 Views

Kota Kupang, Garda Indonesia | Usai menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumah jabatan, pada Senin, 15 Februari 2021, Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Dua pekan sebelumnya, Jubir Covid-19 Kota Kupang, Ernest S. Ludji, melalui konferensi pers kepada para awak media, mengonfirmasi bahwa Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 dari hasil swab PCR yang keluar pada Senin pagi, 1 Februari 2021.

Pasca-dinyatakan negatif Covid-19, Jefri Riwu Kore memantau sejumlah ruangan di Rumah Sakit S K Lerik. Didampingi Nyonha Hilda Riwu Kore Manafe, ia menyatakan prihatin dengan kondisi sejumlah bangunan di RS SK Lerik yang sudah mulai tampak kumuh.

Wali Kota Jefri yang dikenal dengan gaya blusukan ini berkomitmen untuk melakukan perombakan total sejumlah ruangan di RS SK Lerik agar lebih tertata rapi. Beberapa ruangan yang disekat menggunakan tripleks diminta untuk dibongkar, sementara warna tembok yang sudah kusam.

Ia pun meminta untuk segera diganti dengan yang baru dan saat mendapati sejumlah ruangan tampak tidak lagi terpakai dan dijadikan gudang oleh manajemen rumah sakit, ia langsung menginstruksikan agar ruangan-ruangan diperbaiki dan ditata kembali agar dapat difungsikan dengan baik.

“Perlu dirapikan rumah sakit ini, harus dibersihkan, bangunannya tampak kumuh, catnya diganti, cat yang sekarang sudah kusam, tidak bagus, nanti pakai warna yang bagus,” tandas Wali Kota Jefri saat didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Rumah Sakit SK Lerik, Andreas Woli. (*)

Sumber berita dan foto pendukung (/*PKP_sny)

Editor (+roni banase)

(Visited 95 times, 1 visits today)