Wakil Ketua II DPRD Belu: Pengobatan Gratis Mulai Berlaku Tahun Pertama

739 Views

Belu-NTT, Garda Indonesia | Wakil Ketua II DPRD Belu, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Cyprianus Temu mengatakan program pengobatan gratis yang tertuang dalam janji kampanye politik paket SEHATI, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Agustinus Taolin – Aloysius Hale Serens, akan diupayakan dan didorong dengan membangun komunikasi antar-fraksi agar bisa berjalan di tahun pertama kepemimpinan.

“Sebagai wakil ketua DPRD, saya akan mengajak teman–teman DPR untuk mengawal pelaksanaan pemerintahan dan  pembangunan,” ucap Cypri Temu kepada Garda Indonesia di ruang kerjanya, pada Jumat siang, 19 Maret 2021.

Baca juga : https://gardaindonesia.id/2021/03/19/partai-golkar-belu-kawal-program-pengobatan-gratis-paket-sehati/

Terkait visi misi pengobatan gratis, terang Cypri Temu, kita berusaha di lembaga ini membangun komunikasi secara baik dengan teman – teman untuk mendorong itu, bisa berlaku langsung di tahun pertama. “Sehingga, salah satu visi dan misi yang sudah dijanjikan kepada masyarakat bisa langsung tereksekusi pada sidang perubahan nanti,” jelasnya.

Sebagai anggota DPRD, ujar Cypri Temu, fungsi pengawasan akan tetap dijalankan. Apabila, ada yang tidak beres, akan tetap dikritisi, memberi masukan, berkomunikasi dan konsultasi sehingga rezim pemerintahan ini bisa berjalan sesuai harapan masyarakat, terutama  mewujudkan tagline perubahan bagi masyarakat Kabupaten Belu.

Atas nama Tim dan relawan paket SEHATI, Cypri Temu yang juga adalah Ketua Tim pemenangan Paket SEHATI menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan, TNI dan Polri yang sudah bersinergi secara baik dengan pemerintah dalam mengamankan jalannya tahapan demokrasi Pilkada Belu 2020, hingga putusan MK pada Kamis, 18 Maret 2021.

“Proficiat kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih, dr. Agus Taolin dan Pak Alo Hale Serens, sehat selalu dan selamat menjalankan amanah rakyat Belu,” pungkasnya.

Informasi tambahan, Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih tahun 2020 akan dihelat KPU Belu di Aula Hotel Matahari Atambua pada Senin, 22 Maret 2021, pukul 10.00 WITA. (*)

Penulis + foto: (*/ Herminus Halek)

(Visited 491 times, 1 visits today)