Tunggu Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Belu Terpilih “Siap Berlari”

394 Views

Belu-NTT, Garda Indonesia | Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih periode 2021—2024, Agustinus Taolin dan Aloysius Hale Serens memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa secara spontan atas peristiwa penetapan oleh KPUD Belu. Hal itu diungkapkan oleh pasangan yang mengusung nama Paket SEHATI ini saat diwawancarai insan pers, usai acara penetapan di Aula Hotel Matahari Atambua, pada Senin, 22 Maret 2021.

Baca juga : https://gardaindonesia.id/2021/03/22/sah-paket-sehati-ditetapkan-kpu-belu-sebagai-calon-bupati-wabup-terpilih/

Calon Bupati Belu terpilih Agus Taolin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Belu yang sudah berpartisipasi aktif dalam hajatan pemilihan kepala daerah dengan suasana aman dan kondusif. Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada semua partai politik pengusung, tokoh agama, tokoh masyarakat, aparat keamanan dan komponen–komponen lainnya.

Agus Taolin menuturkan, bahwa dirinya bersama Alo Hale Serens masih menunggu proses pelantikan dan siap berdedikasi bagi masyarakat Belu untuk segera mewujudkan program kesehatan dan program–program lainnya yang sudah disampaikan pada saat kampanye, terutama penanganan pandemi Covid–19 yang saat ini sedang melanda Kabupaten Belu.

“Mudah-mudahan kami bisa segera bekerja dengan lebih cepat, berlari! Jaga komunikasi, jaga hati, jaga ucapan, jaga sikap,” tutur Agus Taolin.

Foto bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu Terpilih dengan KPU Kabupaten Belu

Calon Bupati Belu yang berprofesi sebagai dokter ini pun mengajak seluruh elemen masyarakat, agar segera melupakan sekat – sekat perbedaan politik dan mulai bersinergi membangun Belu. “Kita doakan, semoga seluruh proses pelantikan bisa berjalan dengan baik, jaga protokol kesehatan, jaga suasana yang kondusif ini supaya aman dan tenteram,” ujar Agus Taolin.

Alo Hale Serens menambahkan, penetapan dirinya bersama Agus Taolin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020, merupakan wujud kemenangan masyarakat Belu seutuhnya. Karena itu, ia mengimbau agar semua elemen bersatu membangun Belu sesuai dengan janji–janji dalam kampanye paket SEHATI.

“Pilkada sudah selesai, lupakan perbedaan. Mari kita bangun Belu dengan hati nurani,” ajak Alo Hale Serens. (*)

Penulis: (*/ Herminus Halek)

(Visited 235 times, 1 visits today)