Kali Kedua, Bank NTT Beri CSR 250 Juta Kepada Pemda Rote Ndao

Loading

Ba’a, Garda Indonesia | Bank NTT Cabang Rote Ndao kembali memberi bantuan CSR senilai Rp250 juta kepada Pemerintah Kabupaten Rote Ndao. Bantuan itu digunakan untuk pembangunan alun-alun Kota Ba’a dan membangun patung Bupati Pertama, Christian Nehemia Dillak, S.H.

“Kami berterima kasih kepada Bank NTT yang telah menyalurkan CSR-nya kepada Pemerintah Kabupaten Rote Ndao masuk tahap kedua,” ujar Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, dalam sambutannya di lobi lantai 1 kantor Bupati Rote Ndao, Selasa, 21 Juni 2022.

CSR tahap pertama, kata Paulina, sudah diterima. Kali ini CSR tahap kedua senilai Rp.250.000.000. Dengan demikian total dana CSR yang sudah diterima dari Bank NTT senilai Rp500.000.000.

“Kami bersyukur bahwa dengan CSR ini kami dapat menata Kota Ba’a dengan sebuah pembangunan monumen patung Bupati Pertama, Christian Nehemia Dillak, SH,” jelas Bupati Paulina.

Paulina menjelaskan, rencananya patung Christian Nehemia Dillak akan ditempatkan di Lapangan Ba’a. Sebab itu, dirinya berharap masyarakat  juga mendukung supaya pembangunan patung itu dapat terlaksana dengan baik.

Kepala Bank NTT Cabang Rote Ndao, Sender Dewa Lele, menyampaikan, tahap kedua CSR yang diberikan untuk pembangunan Alun-alun Kota Ba’a.

“Setidaknya dengan bantuan ini, dalam hal untuk pembangunan proyek Alun-alun Kota Ba’a bisa berjalan dengan baik dan mungkin dalam tahun ini bisa selesai,” kata Sender.

Sender berharap ke depan kerja sama Pemkab Rote Ndao dan Bank NTT  bisa lebih erat lagi dalam hal-hal yang bersifat lebih ke ekonomi kreatif.

“Yang pertama Rp250.000.000, yang kedua juga Rp250.000.000. Totalnya Rp500.000.000. Karena pembangunan alun-alun dan patung itu butuh banyak dana, Jadi sementara, kita minta surat dari badan keuangan sehingga menunjuk pihak ketiga yang akan mengerjakan itu,” jelas Sender.(*)

Sumber (*/nie/kabarntt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *