Ketua Kadin NTT & Tim Kunjung Desa Binaan Bank NTT di Alor

Loading

Kalabahi, Garda Indonesia | Pada Senin pagi, 12 September 2022, Bobby Lianto M.M., MBA, Ketua Kadin NTT bersama Reinhart R. K. Djo, Kasubdiv Kredit Sektor Pariwisata Ekonomi Kreatif & Desa Binaan Bank NTT, serta Echni Marisa Killa, Staf Pelaksana Kasubdiv, dalam kegiatan sebagai juri desa binaan Bank NTT mengunjungi pulau Alor di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selama 3 hari 2 malam, Ketua Kadin NTT akan mengunjungi beberapa desa di kabupaten Alor yang merupakan desa binaan Bank NTT, di mana desa – desa tersebut masuk dalam penjurian festival desa binaan, beberapa desa binaan Bank NTT tersebut antara lain Alimebung, Bukapiting, Aimoli, Alor Besar, dan Kabir, serta juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata Sebanjar.

Ketua Kadin NTT bersama Deny Lalitan Ketua KADIN kabupaten Alor, akan mengunjungi dan melihat langsung, bagaimana pemberdayaan desa binaan tersebut dan juga bagaimana perekonomian serta UMKM unggulan yang dihasilkan daerah tersebut.

Bobby Lianto mengajak Ketua Kadin Alor berkolaborasi bersama Bank NTT cabang Kalabahi bersama sama memikirkan dan membina langsung bagaimana penataan produk UMKM yang dihasilkan agar diproduksi dengan kualitas yang terstandarisasi dan juga packaging dari produk sampai pada pemasaran produk.

Perlu diketahui, penjurian festival desa binaan ini oleh Prof. Dr. Intias Utami, Prof Dr daniel Kameu, Pius Rengka dan juga dari pihak BPOM, Kadin, Media serta Perpajakan.(*)

Sumber (*/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *