Bank NTT Bantu Dana Dukung Konas FK-PKB PGI XV di NTT

Loading

Kupang, Garda Indonesia | Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT menyerahkan bantuan dana mendukung kegiatan Konsultasi Nasional Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa (FK-PKB) PGI XV.

Bantuan dana sebesar 200 juta rupiah tersebut diserahkan secara simbolis kepada Panitia kegiatan di kantor pusat Bank NTT lantai 2 pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Steven Mesakh, ketika menyerahkan dana bantuan secara simbolis kepada panitia kegiatan menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur Bank NTT bisa berkontribusi dalam mendukung suksesnya acara Konas Nasional Kaum Bapa di Kupang.

“Terima kasih sudah datang untuk menindaklanjuti komunikasi dengan Pak Dirut, bagaimana Bank NTT bisa berkontribusi dalam pembangunan di NTT, terlebih bisa membantu menyukseskan kegiatan Konsultasi Nasional Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa XV yang dilakukan di Kupang. Kami sangat bersyukur bisa membantu mendukung kelancaran kegiatan nasional tersebut,” jelas Mesakh.

Ketua Panitia Konas FK-PKM ke-XV, Emelia Julia Nomleni, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Bank NTT yang sudah memberikan bantuan dana untuk mendukung suksesnya kegiatan Kaum Bapa secara nasional yang dilakukan di Kota Kupang dan akan dihadiri oleh seluruh Sinode di Indonesia.

“Kami sudah diskusi dengan Pak Dirut dan hari ini tindak lanjut dari pertemuan kami, dan kami sangat bersyukur Bank NTT bisa berkontribusi mendukung kegiatan nasional yang dilakukan di Kupang. Ini merupakan kegiatan Kaum Bapa dan dalam kegiatan ini semua hal yang terjadi akan dibahas,”  kata Emi Nomleni.

Menurut Emy, sumbangan dari Bank NTT  sangat bermanfaat bagi seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Konas FK-PKB PGI seluruh Indonesia. Dalam prosesnya tentu sebagai panitia pelaksana banyak kendala, hambatan tetapi  persiapannya sudah hampir 80—90 persen. Segala sesuatunya sudah berjalan.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Bank NTT sudah meringankan kendala dan hambatan mereka.

“Seluruh proses ini pasti banyak kendala, ada tantangan tetapi justru haru ini kita meminta kepada seluruh pihak untuk mendukung kami dalam doa dan juga berpartisipasi banyak hal agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” kata Emy.

Hadir dalam penyerahan secara simbolis bantuan dana tersebut, Ketua Pengurus Konas Kaum Bapa NTT, Roodielek Pollo, Direktur Kredit, Paulus Steven Mesakh, Direktur kepatuhan Kris Adoe, Direktur Operasional Hilarius Minggu.

Sumber (*/np/kabarntt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *