Anak Aceh Berhasil Operasi Bibir Sumbing, Kapolri Bahagia

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kegembiraannya dan ucapan terima kasih atas keberhasilan operasi bibir sumbing yang dilakukan terhadap seorang anak bernama Aqila Putri, seorang warga Kabupaten Aceh Tenggara.

Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara Bakti Kesehatan Polri Presisi dalam rangka peringatan HUT ke-77 Bhayangkara yang dihelat serentak di seluruh Indonesia.

Kapolri juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini, khususnya kepada Kapolres Aceh Tenggara yang telah menunjukkan kepeduliannya dan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Saya turut berbahagia atas keberhasilan operasi bibir sumbing ananda Aqila Putri, dari kabupaten Aceh Tenggara, pada pelaksanaan rangkaian Bakti Kesehatan Polri Presisi yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77,” kata Kapolri dalam unggahan Instagram, @listyosigitprabowo seperti dikutip pada Jumat, 30 Juni 2023.

Kapolri Listyo pun menekankan pentingnya anggota kepolisian peka terhadap kebutuhan masyarakat yang dilayani, serta mendorong mereka untuk menjadi solusi yang proaktif dan selalu memberikan pelayanan terbaik.

Kapolri menegaskan betapa pentingnya membangun hubungan yang lebih kuat antara kepolisian dan masyarakat, dengan tujuan akhir mendapatkan kepercayaan dan kasih sayang dari masyarakat.

“Ke depan, saya mengimbau seluruh personel untuk lebih memperhatikan kondisi masyarakat di sekitar. Jadilah solusi dan berikan pelayanan terbaik agar kita dapat lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolri.(*)

Sumber (*/Humas Polri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *