Julie Laiskodat Taruh Optimisme Masa Depan NTT di IAKN Kupang

Loading

Kupang, Garda Indonesia | Anggota  Komisi IV DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat memberikan kuliah umum kepada mahasiswa-mahasiswi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang pada Kamis, 8 Juni 2023.

Istri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ini pun menaruh optimisme kepada IAKN Kupang karena kampus tersebut merupakan masa depan Nusa Tenggara Timur ( NTT) dan meminta mahasiswanya mengenal semua potensi.

“Saya menaruh optimisme karena masa depan NTT ada di sini. Hari ini saya berbagi pengalaman supaya mereka tahu tentang potensi NTT,” ujarnya.

Ketua Dekranasda NTT itu juga berjanji akan mengundang kampus IAKN Kupang ke Dekranasda karena melihat banyak mahasiswa yang memiliki jiwa seni.

Selain itu, Anggota Komisi IV DPR RI ini pun mengatakan, IAKN Kupang sangat luar biasa karena secara rohani sudah pasti, karena dari pertemuan tersebut banyak yang bicara tentang kekerasan seksual, maka ia merasa kampus IAKN mempunyai andil agar  bisa mendalami aspek kerohanian.

Julie Laiskodat yang juga menjabat sebagai Ketua PKK NTT ini pun optimis dengan Kampus IAKN karena dapat melahirkan sumber daya manusia (SDM) untuk meneruskan NTT. “Saya bukan hanya berharap tetapi merasa optimis dengan kampus ini,” tandasnya.

Sementara itu, Rektor IAKN Kupang Dr. Harun .Y Natonis, M.SI. menyampaikan, kehadiran Julie Laiskodat sebagai wakil rakyat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat melalui mahasiswa.(*)

Penulis (*/Daud Nubatonis)

Editor (+Roni Banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *