Ahok Undur Diri dari Pertamina Demi Dukung Ganjar Mahfud

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memutuskan untuk mundur dari jabatan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Keputusan besar Ahok untuk mengundurkan diri guna mendukung kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Keputusan mundur ini pun viral di media sosial. Ahok mengunggahnya di Instagram pribadinya @basukibtp. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga telah mengirimkan surat pengunduran dirinya ke Kementerian BUMN.

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima surat pengunduran diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024,” tulis Ahok di laman Instagram pada Jumat, 2 Februari 2024.

Usai mundur, Ahok bakal mengikuti rangkaian kampanye Ganjar-Mahfud serta berupaya memenangkan paslon 03 tersebut pada kontestasi pilpres 2024.

“Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya,” tulis Ahok.(*)

Disadur dari laman Instagram Basuki T Purnama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Orang jujur hrs di junjung kejujuran nya, sangat Beretika. Semoga yg lain ikuti Ahok, Mahfud MD. Yang waras pilih Ganjar dan yang SANTUN pilih Mahfud… hidup ini bukan soal uang dan jabatan, tetapi soal integritas kebangsaan. Kita boleh saja menipu orang lain, tetapi jangan coba menipu diri sendiri,sebab k manapun kita berada ,selalu terngiang rasa bersalah/benar dlm hidup kita,buat kita lbh sehat jasmani dan rohani..