Edmundus Tita Yakin Agus Taolin Menang Telak di Dapil IV Belu

1.091 Views

Belu-NTT, Garda Indonesia | Anggota DPRD Kabupaten Belu dari fraksi NasDem, Edmundus Tita menyatakan secara tegas dan penuh keyakinan, bahwa calon bupati Belu, Agustinus Taolin, yang berpasangan dengan calon wakil bupati Aloysius Haleserens dari paket SEHATI, nomor urut 2, sudah menang telak di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi Kecamatan Tasifeto Barat, Kecamatan Raimanuk, dan Kecamatan Nanaet Dubesi.

Baca juga :  https://gardaindonesia.id/2020/11/18/tim-ring-i-sahabat-2015-tinggalkan-sahabat-jilid-ii-ini-alasannya/

Penegasan Edmundus Tita tersebut, disampaikannya di hadapan ratusan massa simpatisan paket SEHATI saat kampanye terbatas di Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu, 18 November 2020.

Paket SEHATI disambut Tarian Likurai di Desa Tohe, Kecamatan Raihat

Karena itu, Mundus Tita meminta kepada masyarakat Raihat di Dapil III untuk bersatu memenangkan calon wakil bupati Belu, Aloysius Haleserens. “Jangan mempermalukan seorang Alo Haleserens yang mewakili dapil III, karena Agus Taolin sudah menang di dapil IV,” tekan anggota DPRD asal dapil III yang meliputi Kecamatan Lamaknen Selatan, Kecamatan Lamaknen, Kecamatan Raihat, Kecamatan Lasiolat, dan Kecamatan Tasifeto Timur, sembari memastikan bahwa Alo Haleserens sudah menang telak di kecamatannya, Tasifeto Timur.

“Saya sudah menang! Saya tanya kamu. Kamu di Raihat, Lasiolat, Lamaknen, Lamaknen Selatan, menang kah tidak?”, tantang Tita disambut tepukan tangan dan teriakan yel–yel menang, nomor 2 menang, paket SEHATI pasti menang di dapil III.

Masyarakat dapil III, lanjut mantan kepala desa Fatuba’a (Kecamatan Tasifeto Timur) itu, jangan mau percaya lagi kepada tim paket SAHABAT yang datang dengan penuh kemunafikan hanya untuk menipu kedua kali. “Ada teman anggota DPR yang datang, tidak omong tentang program paket SAHABAT, tetapi datang untuk serang program paket SEHATI yang visioner untuk rakyat kecil. Program SEHATI kesehatan GRATIS, yang sangat berpihak pada kebutuhan dasar orang–orang kecil, malah dianggap tidak baik oleh tim SAHABAT. Apanya yang tidak baik?”, sanggahnya dengan suara lantang.

“Untuk keluarga eks Timor–Timur, sudah 20 tahun berada di Belu. Tetapi, hingga hari ini tidak ada perhatian serius dari pihak pemerintah daerah. Uma naksobu hotu ona (rumah sudah rusak semua, red.). Karena itu, paket SEHATI hadir untuk perhatikan semua itu. Jadi, saya minta sekali lagi. Kalau dapil IV sudah menang, maka dapil III juga wajib hukumnya untuk menang. Pilih paket SEHATI, nomor 2, Agustinus Taolin – Aloysius Haleserens”, tuturnya mengakhiri. (*)

Penulis: (*/Herminus Halek)

(Visited 1.087 times, 1 visits today)